Pro Evolution Soccer 2017 memang baru-baru ini menjadi angin segar bagi Gamers, terutama fans genre Olahraga (Sport). Karena Kehadirannya langsung membinasakan pernyataan kalau Konami tidak akan melanjutkan lagi game Sepakbola andalan mereka. Bahkan langsung menambahkan Fitur PES 2017 yang epik banget.

Nah ada lagi nih yang berspekulasi kalau PES 2017 cuma game dengan penambahan sedikit dari versi sebelumnya yaitu PES 2016. Jangan salah sangka dulu sahabat #DafundaGaming, Karena banyak sekali Fitur PES 2017 yang bisa mengubah pandangan kamu terhadap game sepakbola.

Tidak perlu basa-basi lagi, inilah dia 9 fitur PES 2017 yang harus kamu ketahui agar tidak kepo saat di tanya orang:

1Precise Pass

Precise Pass (Umpan terukur) merupakan kombinasi dari Fitur Real Touch dan Real Ball Physics, dengannya kamu bisa mengumpan bola dengan sentuhan seni di PES 2017. Mengapa? dengan fitur Precise Pass kita bisa mengumpan bola seperti dalam permainan di dunia nyata, Situasi serta pemilihan waktu akan menciptakan umpan yang sampai dengan sempurna.

JANGAN LEWATKAN
Grafik PES 2017 Terlihat Keren Dengan Permainan Tiki-Taka FC Barcelona

2Real Touch

Real Touch (Sentuhan Asli) adalah fitur baru yang mampu membuat setiap pemain mengontrol bola dengan unik dan dengan kondisi yang berbeda pula. Tergantung bagaimana pemain mengontrol mereka, hebatnya lagi saat kondisi yang tidak bisa pemain prediksi mereka akan bereaksi dengan cara mereka sendiri sesuai dengan pergerakan bola. Intinya, PES 2017 mampu membuat permainan Virtual lebih mendekati dunia nyata.

3Advanced Instructions

Advanced Instrucitions (Intruksi lanjutan) adalah fitur mampu memberikan sentuhan baru pada PES 2017. Kamu bisa menambahkan lebih banyak intruksi khusus bagi para Pemain sehingga permainan bisa lebih di kembangkan, semua itu tergantung cara kamu mengatur mereka agar bisa menang.

JANGAN LEWATKAN
Beginilah Gameplay PES 2017 : Barcelona vs Atletico Madrid

4Goal Keeping

Goal Keeping (Kiper) telah di buat lebih realistik dengan sentuhan animasi yang lebih mantap di PES 2017. Kiper bisa beradaptasi dengan tempo serangan lawan dan menciptakan suasana lebih dramatis yang mampu memompa adrenalin kalian. Sehingga saat pemain lawan mampu mencetak skor, gamer akan merasakan pengalaman mencetak gol yang luar biasa.

5Corner Kick Strategies

Corner Kick Strategies (Strategi Sepakan Pojok) adalah fitur PES 2017 yang mampu membuat Gamer bisa mengontrol pemain dalam kondisi Corner kick dengan lebih mantap. Pemain bertahan bisa kamu kontrol leluasa lalu pemain yang menyerang mampu memberikan tekanan bagi pemain bertahan dengan lebih bergaya.

6Total Team Control

di PES 2017 kamu bisa mengubah mental team antara bertahan maupun menyerang, bahkan ada pilihan khusus dimana kalian bisa menyuruh beberapa pemain saja yang menyerang selainnya bertahan. Selain itu, opsi khusus untuk bertindak cepat juga di tambahkan oleh Konami.

JANGAN LEWATKAN
Teknologi Anti bajak Denuvo dalam PES 2017 Berhasil ditembus!

7Adaptive AI

Inilah Fitur yang paling di banggakan Konami di PES 2017, untuk pertama kalinya dalam sejarah game Sepakbola, mereka menambahkan kecerdasan buatan (AI= Artifical Intellegent) didalamnya. fitur ini akan mengubah Permainan sepakbola virtual selamanya. Bermain dengan Computer serasa punya kawan main sendiri loh.

8Authentic Visuals

PES 2017 akan mendapatkan perubahan grafis besar-besaran, banyak hal akan ditambahkan oleh mereka. berdasarkan Fox Engine terbaru, Pro Evolution Soccer 2017 akan jadi lebih detil mulai dari Model pemain, Pencahayaan, Keramaian (Fans), Lapangan, dan Stadiun dirombak habis-habisan. Permainan ini akan tampak lebih nyata.

9Natural Player Movement

Ratusan Animasi baru ditambahkan dalam PES 2017. Tapi kehebatannya tidak hanya sampai disitu saja kawan. Dengan fitur baru Real Touch dan Precise Pass membuat game ini menuju level lebih tinggi. Jadi jangan heran kalau pergerakan saat terjebak maupun mengumpan akan sangat nyata dan lebih bervariasi.

JANGAN LEWATKAN
PES 2017 PC Gunakan Denuvo, Sistem Anti Bajak yang sulit ditembus

Itulah dia 9 Fitur PES 2017 terbaru yang ditambahkan Konami, Apakah berbagai macam fitur itu mampu menyaingi digdaya EA Sports dengan FIFA mereka? Kamu yang tentukan!