Assassin’s Creed Syndicate adalah Seri terbaru yang baru saja dirilis Oleh Ubisoft. Game ini Berlatar cerita kota London pada abad ke 19. Menariknya, pada DLC yang akan dirilis Tanggal 15 Desember nanti Akan di Sematkan sebuah Cerita khusus untuk Kasus pembunuhan berantai yang terkenal di London, yaitu Jack The Ripper.

Memang dengan kepopuleran Jack The Ripper, Ubisoft pastinya tidak akan ketinggalan ikut mempopulerkan ceritanya. Karena Assassin’s Creed Syndicate sendiri membahas kejadian seputaran kota london dan di era yang sama dengan Masa Jack The Ripper.

Jack The Ripper adalah Seorang pembunuh berantai yang menghantui Kota London pada era 1800-an. Cerita nya sendiri sudah di kenal oleh dunia dan banyak film atau games mengangkat kisah ini.

JANGAN LEWATKAN
Situs Resmi Game "Shingeki no Kyojin" Dibuka

Ubisoft Akan menyertakan Kisah Evie Frye (salah satu pemeran utama) yang harus mengusut tuntas misteri tentang Jack The Ripper. untuk mendapatkanDLC (Downloadable Content) ini tidaklah gratis. Menurut keterangan Ubisoft, Kamu harus menggelontorkan dana sebesar USD 15 atau Rp 210.275 Untuk mendapatkan cerita khusus ini. Kecuali untuk yang sudah membeli Season Pass Seharga USD 30 Atau RP 420.590, DLC ini akan tersedia secara gratis.

Berperann Sebagai Evie Frye, cerita ini nantinya akan ber setting pada masa 20 Tahun setelah Campaign utama di Single-player.

“Jalanan di kota London dipenuhi dengan ketakutan dan Evie Frye melacak jejak salah satu pembunuh misterius sepanjang sejarah,” tulis Ubisoft dalam keterangannya. Tapi Ubisoft sendiri belum memberi tanggapan, mengapa harus Evie Frye yang mengusut kasus Pembunuhan berantai ini? Bagaiamana menurut kamu, jangan lupa berkomentar.

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Michael Fassbender Versi Modern dalam Film Assassin's Creed

Trailer Assassin’s Creed Syndicate: Jack The Ripper Story