Menjadi seorang manusia tentunya kita tidak akan pernah puas dengan apa yang kita miliki. Begitu juga dalam hal sebuah game yang terus dikembangkan agar menjadi gamer yang banyak disukai oleh gamer. Seperti game yang satu ini, game jadul dari Ubisoft yang bernama Ghost Recon mendapat upgrade mod baru dari sang Modder yang bernama Apex.

Apex yang merupakan nickname dari sang Modder mengembangkan mod yang bernama Ghost Recon : Heroes Unleashed dengan rentang waktu yang terbilang cukup lama yaitu 15 tahun. “hardcore tactical realism mod/expansion pack” demikian yang dideskripsikan oleh sang mooder Apex untuk game klasik tahun 2001 silam.

Pada Upgrade Terbaru, Game Ini Hadir Dengan Versi yang Lebih Sulit Untuk Dimainkan

ghost recon

 

Pada upgrade terbaru dari Apex ini, ia menyatakan bahwa senjata yang digunakan pada game ini bekerja seperti dunia nyata. Hal tersebut dapat dilihat dari akurasi tembakannya, handling dan lain-lainnya. Selain itu musuh yang terdapat pada game ini juga sangat sulit dikalahkan, mereka dapat menggunakan segala cara untuk membunuh kita. Satu peluru di game ini bisa membuat pemain tewas, serta tak ada klise-klise seperti di game modern sekarang seperti indikator HUD untuk memberitahu dimana letak objektif, keberadaan granat musuh serta lokasi musuh dan pada game ini tidak terdapat keberadaan med-kit.

Game ini yang mendapatkan versi terakhirnya memiliki 125.000 file dan akan mengharuskan kamu memberi ruang sebesar 20 GB. Bebeda seperti game aslinya yang hanya membutuhkan 1 GB saja. Pada game ini terdapat 200 Map yang disertai misi, 100 kendaraan militer dan juga 400 senjata, 1000 model karakter serta 100 game types singleplayer dan multiplayer.

Untuk kamu yang penasaran dengan game ini, kamu bisa mendownload Heroes Unleashed secara gratis untuk PC di Ghostrecon.net.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media