Terkenal dengan teknologi terbarunya yaitu Playstation 4 VR, konsol game ini mulai dipenuhi dengan berbagai genre, tidak kecuali juga untuk genre yang satu ini. Genre yang bisa dikatakan vulgar ini sudah mulai hadir dalam Playstation VR. Game yang bakalan dirilis untuk Playstation 4 VR ini bernama Dead Or Alive Xtreme 3.

Game buatan negara samurai ini selain menampilkan scene vulgar juga menampilkan kekerasan seksual pada wanita yang terdapat dalam game tersebut. Game yang merupakan Quest game ini memiliki fitur yang dapat melakukan interaksi dengan karakter lainnya. contohnya dengan salah satu karakter wanita seksi yang terdapat dalam video dibawah ini.

Trailer Gameplay Dead Or Alive Xtreme 3 Playstation VR Memperlihatkan Adegan Vulgar dan Kekerasan Seksual

Dengan karakter tersebut kamu dapat melakukan apa saja, bahkan perbuatan tak senonoh pun dapat kamu lakukan pada karakter tersebut. Walaupun pada akhirnya wanita tersebut akan marah, tetapi hal ini sangatlah tidak mendidik untuk dimainkan. Seperti yang kita ketahui bahwa konsol Playstation 4 VR ini juga dapat diakses oleh kalangan anak-anak.

JANGAN LEWATKAN
‘Touhou Project 14.5: Urban Legend in Limbo’ Siap hadir di PS4

Kejadian ini cukup membuat beberapa kalangan geram dengan game ini, dan mencoba mengontak pihak sony agar melarang konten-konten yang demikian masuk dalam sistem Playstation 4 VR ini. Penyebabnya tidak lain karena konten ini terlalu vulgar untuk dimainkan.

Baca Juga :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media