Kita semua tahu bahwa banyak dari game PS4 serta Xbox One tidak dapat menjalakan game dengan resolusi 1080p serta 60 FPS. Karena hal tersebut dilakukan agar dapat mempertahankan framerate dari game tersebut dan membuat game tersebut tetap stabil saat dijalankan. Dengan demikian banyak developer dengan kecil hati harus menurunkan resolusi dari game tersebut.

Glitch Battlefield 1 Dapat menurunkan Resolusi Hingga 160×90

Hal tersebut dilakukan seperti salah satu Channel Youtube yang bernama VG_Teach dengan tanpa sengaja menemukan kan Glicth pada dynamic resolution saat mereka sedang melakukan framerate test pada game Battlefield1. glitch tersebut membuat kualitas dari game menurun drastis hingga 160×90, sehingga membuat game tersebut sangat pixelated.

JANGAN LEWATKAN
Kini Terdapat Karakter Terbang yang Mematikan Pada Game Battlefield 1

Tetapi yang menjadi sisi baiknya tersebut yaitu game Battlefield 1 tersebut sanggup berjalan pada 60 FPS, seperti suatu keajaiban. Yang menjadi imbasnya yaitu kita harus mengorbankan resolusi yang dapat membuat mata sakit saat melihatnya.

Battlefield 60 fps Battlefield 160x90

Dynamic Resolution adalah Salah Satu Fitur yang Terdapat Pada Console

Tentunya kamu yang masih belum tahu dengan Dynamic resolution akan bertanya-tanya apa itu Dynamic resolution? Dynamic resolution adalah salah satu fitur yang terdapat pada console yang bertugas mengatur resolusi pada game tersebut dengan cara dinamis. Menurunkan resolusi bisa saja dapat membuat naiknya kestabilan framerate pada suatu game. Tetapi kebanyakan menggunakan fitur Dynamic resolution ini akan membuat resolusi game turun drastis dan membuatnya layaknya gameboy.

JANGAN LEWATKAN
Battlefield 1 Battlelog Sudah Rilis untuk Android, Download Segera!

Glitch sangat jarang terjadi seperti ini , mungkin hanya terjadi pada Game Battlefield 1 PS4 saja. tetapi DICE akan segara mengatasinya melalu pacth tentunya. Dan terkecuali jika gamer sanggaup untuk memainkannya dengan resolusi seperti itu.

Baca Juga Lainnya :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media