berita terbaru dan tentunya bakal membuat para penggemar game PES sekaligus penggemar club sepak bola Barcelona sangat bergembira. Kenapa tidak, pasalnya pada pengeluaran game terbaru dari PES yaitu PES 2017 ini akan menghadirkan keseruan yang berada pada stadion milik Barcelona yaitu Camp Nou.

barcelona-1

Menjadi salah satu klub sepak bola terbaik dunia membuat pihak PES bekerja sama dengan pihak Barcelona mengenai dengan tujuan untuk mendapatkan lebih banyak peminat untuk memainkan game ini melalui fans Barcelona. Dalam trailer yang dipublikasikan oleh pihak PES tersebut memperlihatkan beberapa pemain utama dari skuad Barcelona seperti Gerard Pique, Andres Iniesta, Neymar, Suarez serta tidak ketinggalan sang mega bintang lapangan hijau Lionel Messi.

JANGAN LEWATKAN
10 Game Terbaik yang Rilis Akhir Tahun 2016 Mendatang (Dafunda Video)

Trailer PES 2017 Memperlihatkan Permainan Apik Team Baercelona

Dalam video tersebut diperlihatkan suasana yang sangat terasa begitu nyata dari suasana stadion Camp Nou. Bisa dikatakan ini langkah awal yang sangat brilian yang dilakukan oleh pihak PES 2017 untuk menggaet banyak peminat. Pihak PES pun sudah berhasil mengambil hati pihak FC Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan kontrak selama tiga tahun.

Dengan waktu selama tiga tahun tersebut, pihak PES memiliki wewenang untuk menampilkan segala hal yang bernuansa dengan Camp Nou. Salah satunya yaitu jika kamu menggunakan Barcelona dalam bermain PES maka kamu akan mendengarkan sorakan dari anthem Himno yang menggemuruh didalam stadion tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Grup CPY Berhasil Mengalahkan Denuvo, Crack untuk PES 2017 versi Final dirilis

barcelona-2

Dari hasil kontrak tersebut tidak hanya itu saja. Pihak PES juga mendapat wewenang untuk dapat membuat pemain Barcelona di PES 2017 dengan sangat detail. Dimulai dari skill yang dimiliki oleh para pemain dan juga penampilan dari seluruh pemain. Semua itu dapat kamu lihat dari trailer yang dikeluarkan oleh pihak PES diatas.

Kelebihan Lainnya yang Terdapat Pada PES 2017

barcelona-3

Dalam Trailer tersebut juga menampilkan bagaimana pemain dalam menyusun strategi bermain PES ini. Dan juga kamu dapat melihat gaya yang dimainkan oleh setiap pemain dalam game ini seperti nyata. Skill Lionel Messi, Akurasi tendangan Luis Suarez dan juga kelincahan dari Neymar Jr. Permainan ciri khas dari klub ini yang dikenal dengan Tiki-Taka juga diperlihatkan pada video trailer ini. Selain itu kamu juga bisa menemukan hal menarik lainnya pada video trailer tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Pro Evolution Soccer (PES) 2017 Telah dikonfirmasi dan bakal Segera hadir!

PES 2017 ini sudah direncanakan rilis pertama diwilayah Amerika Utara, Tenga hingga Selatan. Dan jadwal rilisnya sudah dipastikan pada tanggal 13 September 2016 pada wilayah tersebut. Dan Game ini akan dirilis untuk PC, PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One dua hari setelahnya yaitu 15 September 2016.

Baca Berita Lebih Banyak Lagi Tentang PES

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media