Call of Duty : Infinite Warfare memamng akan segera rilis tepatnya besok tanggal 4 November 2016 untuk PS4, Xbox One dan tidak ketinggalan PC. Tetapi ada yang baru dari game Call of Duty kali ini, sang developer Activision memberikan sedikit bocoran yang terdapat pada game tersebut yaitu hadir dengan tambahan difficulty baru yang dapat dicoba pada campaign COD tahun ini.

Hal tersebut sudah pernah terjadi pada tahun lalu juga yaitu pada Black Ops 3, Treyarch memberikan difficulty baru pada game tersebut yaitu “realistic” yang memberikan sensasi seperti perang sesungguhnya. Jika karakter terkena tembakan sekali saja langsung mati. Pada game terbaru ini, Infinity Warfare tidak ingin kalah dengan hal seperti itu, dan memberikan difficulty yang lebih parah lagi yaitu Specialist dan YOLO.

JANGAN LEWATKAN
Spesifikasi Minimum Untuk Call of Duty: Infinite Warfare Diumumkan

Call of duty Infinite warfare Menambahkan 2 Tingkat Kesusahan Baru Specialist dan YOLO

Call of duty Infinite warfare

Dari kedua tembahan terbaru tersebut tentu yang menajdi sorotan banyak gamer yaitu YOLO. Bagi kamu pencinta game tentu sudah tahu dengan kata yang satu ini, tetapi bagi kamu yang belum tau tentang YOLO, YOLO yaitu singakatan dari You Only Live Once yang hanya memberimu kehidupan sekali saja dalam permainan. Jika kamu mati dalam perjalanan untuk misi, maka kamu akan gagal dan harus mengulang misi tersebut dari awal.

Bagaimana dengan YOLO mode dalam Call of Duty Infinite Warfare?

Untuk memainkan mode difficulty YOLO ini, kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan game dengan memainkan difficulty Specialist. Dan sebelum kamu memainkan Specialist, kamu harus terlebih dahulu meyelesaikan campaign Infinite Warfare di difficulty apapun. Berikut adalah beberapa fitur yang diberikan pada difficulty ini.

  • Tidak ada health generation, satu-satunya cara untuk mengobati luka karakter hanya lewat Nano Shots.
  • Sekalinya helmet rusak, harus diganti dengan yang baru. Dan benda tersebut adalah satu-satunya yang bisa melindungi kamu dari headshot.
  • Nano Shots dan helmet akan memakan slot inventory.
  • Kamu diharuskan jago dalam menggunakkan mekanik cover, yang dianggap mereka sebagai sesuatu yang “krusial dalam bertahan hidup”.
  • Jika karaktermu tertembak di kaki, pemain akan berjalan lebih lambat. Dan tertembak di tangan akan berpengaruh kemampuanmu dalam menggunakkan item serta “aim down sights”.
  • Senjatamu bisa terlepas dari tangan jika tertembak.
JANGAN LEWATKAN
Trailer Official 'Call of Duty Modern Warfare Remastered' Berasa Nostalgia

Bagaimana dengan penambahan difficulty yang baru ni? Apakah sahabat Dafunda ingin memainkan Campaign COD yang satu ini?

Lebih banyak tentang Call of Duty: Infinite Warfare :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media