Sebuah serial anime terkenal yang menjadi kesukaan dari setiap kalangan anak-anak tahun 2000-an yaitu Inuyasha ini masih ingin terus menemani para penggemarnya di masa modern ini. Walau sudah tergantikan dengan anime-anime yang sudah modern sekarang. Kini Inuyasha berusaha mengambil hati penggemarnya kembali melalui game versi mobile yang akan dirilis oleh produsen game Heitao Games.

inusyaha

Heitao Games menjelaskan bahwa setting yang diambil pada pembuatan game ini yaitu setting perioder Sengoku. Game Inuyasha ini juga merupakan game hack and slash RPG. Yang menjadi spesial dari game ini yaitu alur cerita dalam game ini akan terus dikembangkan dan tidak terus berpatokan dengan manga maupun animenya. Dengan adanya perubahan ini akan sangat menentukan menarik tidaknya game ini. Karena jika masih tetap mengambil jalan cerita seperti yang ada pada manganya, tentu game tersebut dapat dengan mudah ditebak.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal Rilis Clash Royale di Android dan iOS Resmi di Umumkan

25 Karakter Bakalan Di Hadirkan Pada Game Inuyasha

Pihak Heitao juga menyampaikan bahwa akan ada total 25 karakter yang dapat kamu mainkan pada game terbaru Inuyasha ini. Ke 25 karakter yang akan dihadirkan pada game tersebut yaitu karakter sebelumnya telah diperlihatkan pada serial anime Inuyasha. Bagi kamu yang penasaran dapat menonton video yang menampilkan gameplay game Inuyasha ini.

Trailer Gameplay Inuyasha Terbaru

https://www.youtube.com/watch?v=eEOQ-_ctfdU

Dalam trailer yang berdurasi kurang 2 menit tersebut kita dapat melihat combo yang dapat dirangkai dari masing-masing karakter tersebut. Tentunya dari setiap karakter akan memiliki masing-masing combo yang berbeda. Selain itu setiap karakter juga memiliki jurus pamungkasnya masing-masing yang tentunya akan memberikan dampak yang lebih besar kepada lawannya.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 11 Game Android Paling Asik Dimainkan Juni 2016, Wajib Dicoba !

Game Terbaru Inuyasha Mengusung Fitur PvP

Fitur khusus yang diberikan oleh Heitao pada game ini yaitu memiliki fitu PvP yang dapat melakukan duel yang lebih terstruktur. Fitur PvP ini sendiri yaitu fitu yang dapat digunakan untuk saling mengadu skill dengan pemain lain. Dengan cara mengalahkan lawan tarungnya dan mendapatkan peringat yang tertinggi dari setiap pertarungan. Dengan dilengkapi fitur ini tentunya akan menambah daya terik terhadapt game baru Inuyasha dari produsen Heitao.

Hal yang sangat disayangkan yaitu tentang jadwal rilis game ini yang belum menemui titik terang dari pihak game tersebut. Tetapi jangan khawatir. #DafundaGames akan segera memberikan informasi tersebut jika jadwal tersebut telah di tentukan.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media