Koei Tecmo Selaku Pengembang Game Attack on Titan merilis Sebuah Video Trailer yang epik dan video Gameplay mendetil yang dirilis dalam Event E3 2016. Game Berjudul “Attack on Titan: Wings of Freedom” ini direncakan rilis Tahun ini.

Video Trailer dan Video gameplay yang di tampilkan Koei Tecmo di Ajang Electronic Entertainment Expor 2016 itu menampilkan berbagai detil baru. Misalnya saja Jalan cerita, karakter, atau setting tempat.

Video Trailer Game Attack on Titan versi Electronic Entertaiment Expo 2016

Trailer berdurasi 1 Menit 56 Detik ini diawali dengan berubahnya Eren Menjadi Titan yang dilanjutkan dengan pertarungannya dengan Female Titan. Sepertinya game ini akan membahas Cerita peperangan melawan Titan dari awal. Selain itu, di akhir Video kita bisa melihat bagaiman Eren yang kehilangan kendali mencoba menyerang Mikasa.

JANGAN LEWATKAN
Film "Shingeki No Kyojin" Bagian Kedua Akan Tayang di Indonesia Akhir Bulan ini

Gameplay Attack on Titan Lebih detil

Disinilah letak hal yang baru yang kita dapatkan, Misalnya saja gaya permainan. Dengan memakai karakter Levi, Kita bisa melihat bagaimana epik nya Game Attack on Titan saat Levi melompat kesana kemari dengan 3D Manuver Gear miliknya. yang amat di sayangkan adalah kurangnya suasana mencekam seperti yang kita dapatkan melalui adaptasi animenya. Namun tetap saja gameplay nya sangatlah keren.

Jadwal Rilis Attack on titan: Wings of Freedom

Jadwal Rilis Game Attack on Titan PC, PS4, Xbox One

Game Attack on Titan: Wings of Freedom Rilis pada tanggal 30 Agustus 2016 untuk Konsol PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, Xbox One, dan terakhir adalah PC. Tidak ada bentu fisik yang di perjual belikan, misalnya saja DVD atau media penyimpanan lainnya. Untuk mendapatkannya bisa langsung di Store masing-masing konsol.