Siapa yang tidak tahu game yang satu ini, game yang dari dulu telah mengambil banyak hati pencinta game. Game Tekken menjadi salah satu game terawal menggunakan sistem 3D yang telah mengeluarkan banyak seri. Hingga saat ini telah terhitung hingga seri ke tujuh yaitu Tekken 7. Dan tidak lama ini game director dari Tekken yaitu Katsuniro Harada mempublikasikan tentang penambahan dua karakter baru yaitu Bob dan Master Raven.

Master Raven tekken 7

Tetapi karakter Bob tidak sepenuhnya merupakan karakter baru. Bob sudah lebih dulu diperkenalkan pada Tekken 6. Namun karena telat ditambahkan pada game Tekken 7 ini jadi terbilang baru. Karakter terbaru sesungguhnya yaitu Master Raven yang memang belum pernah muncul di game Tekken seri manapun.

Karakter Seperti Apa Master Raven Dalam Tekken 7 Tersebut?

Karakter baru Master Raven ini pun mulai memikat banyak orang. Coba anda perhatikan saja melalui video gameplay yang diterbitkan oleh Namco dibawah ini. Dan sebagai tambahan informasi sedikit, Master Raven ini merupakan seorang peratung wanita yang gaya ninja modern. Dan sang director itu sendiri menyatakan bahwa Master Raven dibuat berdasarkan inspirasi dari karakter lama dalam Tekken 5 yaitu Raven yang sama-sama memiliki keahlian dalam dunia ninja. Tetapi Master Raven ini hadir dengan tampilan yang lebih modern.

Trailer Gameplay Master Raven yang Diterbitkan Oleh Namco

Jika kita lihat dari dalam trailer tersebut, karakter yang satu ini cukup lincah dengan ciri khasnya sebagai seorang ninja wanita. Game yang didukung dengan tampilan yang bagus serta karakter-karakte hebat membuat para gamers banyak menjadikan game ini utama untuk dimainkan.

Master Raven tekken 7-1

Info lebih tetang game ini yaitu game Tekken 7 ini untuk saat ini baru dirilis di Jepang. Jangan khawatir game Tekken ini akan segera dirilis ke berbagai negara pastinya ditujukan untuk PS4, Xbox One serta juga PC yang direncanakan pada awal tahun 2017 mendatang. Untuk kamu yang tidak sabar jadwal dirilisnya game ini bisa memutar-mutar ulang video gameplaynya mana. Jadi berasa seperti memainkannya gitu.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media