Resident Evil: Umbrella Corps Versi Live-action

CAPCOM baru sama merilis sebuah postingan yang berisi sebuah video trailer sebagai penyambutan Serial games andalan mereka Resident Evil: umbrella corps. Video trailer tersebut di rilis pada tanggal 17 september .

Sebelumnya game Resident Evil: Umbrella Corps sudah di perkenalkan pada acara Sony Computer Entertaiment di “Japan Asia Press Conference” pada tanggal 15 september.

Resident Evil: umbrella Corps adalah game yang menceritakan tentang peperangan antara tentara pemerintahan dengan tentara bayaran yang bekerja di umbrella Corps pada saat awal terjadinya penyebaran T-virus di penjuru dunia.

Trailer tersebut berisi konten yang unik, yaitu Resident Evil: Umbrella corporation yang di buat dalam bentuk live-action (Aksi nyata) bisa di katakan Trailer tersebut adalah film pendek yang bertujuan untuk menampilkan ketegangan dalam dunia Resident Evil.

JANGAN LEWATKAN
Mode Permainan 'Street Fighter V' Dalam Trailer Terbaru

yang lebih kerennya lagi adalah Model Terkenal asal jepang, Penulis majala dan Bodyguardnya muncul dalam trailer singkat tersebut. Kamu bisa melihatnya pada menit 0:38. Trailer tersebut di buat di salah satu Universal Studio yang ada di Jepang, yang juga memiliki Bagian pembuatan Film Resident Evil di dalamnya.

Sedikit Informasi, Resident Evil: Umbrella Coprs di jadwalkan akan di rilis untuk Playstation 4 dan PC pada awal Tahun 2016 nanti. Jadi tunggu Informasi selanjutnya dari kami.

Berikut Videonya :

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.