Reaksi umum yang dilakukan oleh orang-orang saat terjadi gempa yaitu keluar dari gedung mencari tanah yang lapang untuk mencari perlindungan. Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk seorang gamer ini, saat sedang asik ditengah-tengah live streaming, gamer ini tidak mempedulikan gempa yang terjadi dan tetap melanjutkan live streamingnya tersebut.

Seorang gamer yang berasal dari New Zealand yang bernama Delrio Seirra pada saat sedang terjadi gempa tengah berada di tengah-tengah live streaming dari game World of Warcraft. Seperti yang diketahui bahwa di wilayah New Zealand tengah dilanda bencana gempa dalam beberapa waktu yang lalu. Pada rekaman videonya, Delrio sedang asik memainkan gamenya meski gempa mulai terjadi. Mencoba tetap tenang namun akhirnya Delrio pun bergegas keluar untuk melihat keadaan dari sang pacarnya yang berada pada ruangan lain.

Delrio Mencoba Untuk Tenang Dalam Bermain, Namun Sang Pacar Berteriak Membuatnya Meninggalkan Gamenya

“Aku berusaha tetap bermain ketika gempa bumi mulai terjadi, dan progres untuk quest Odyn ini sangat penting! Sayangnya, karena panik aku melewatkan beberapa mekanik dan healer dalam tim teralihkan fokusnya karena kepanikanku yang berujung pada kematian di dalam game dimana saat itu pula pacarku berteriak kepadaku untuk mencari perlindungan.”

Beruntung Delrio dan sang pacar tidak mengalami kecelakan apapun. Namun tidak untuk karakternya di dalam World of Warcraft karena di lain tempat teman-teman Delrio tetap bermain bahkan lebih tidak perduli terhadap gempa yang terjadi hingga akhirnya terdapat instruksi untuk evakuasi.

sumber: unilad

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media