Seperti hal yang kita lihat bersama-sama. Game Online yang satu ini masih saja menjadi perbincangan pada setiap kalangan pencinta game. Demam Overwatch pun belum hilang hingga kini. Bulan lalu Blizzard sudah mengumumkan dan menghadirkan karakter baru yang bernama Ana Amari. Dan pada bulan ini pun Blizzard kembali menghadirkan hal baru yaitu Map baru Overwatch yang bertemakan Kastil Jerman.

Map Baru Overwatch Bernama Eichenwalde

Map terbaru yang dihadirkan oleh Blizzard tersebut dipamerkan pada event Gamescom 2016 dengan nama EichenwaldeMap terbaru pada Overwatch ini diprediksi akan dirilis pada bulan depan pada competitive mode. Sedikit penjelasan tentang map terbaru ini yaitu Eichenwalde merupakan salah satu mao yang bermode dimana attacker akan bertugas untuk mendapatkan poin dengan cara mereputnya dan juga bertugas mengawal payload berbentuk Battering Ram menuju poin yang telah ditentukan. Dan kemudian tugas defender disini sebagai tameng penahan Battering Ram yang berusaha masuk ke poin yang ditentukan dan juga mempertahankan poin hingga waktu permainan berakhir. Juga terdapat video trailer dari map terbarunya.

JANGAN LEWATKAN
Nantikan Pertarungan Overwatch antara CEO Sony dan Square Enix

Trailer Dari Map Eichenwalde Menampilkan Robot-robot Bastion Hancur

Selain itu, pihak Blizzard juga memberikan sedikit tentang deskripsi Map terbaru ini yaitu “Salah satu tempat terjadinya peperangan saat dunia sedang kacau akibat Omnic Crisis. Di sini pemimpin the Crusaders, Balderich von Alder dan beberapa tentaranya berperang melawan pasukan Automaton sampai titik darah penghabisan. Karena jumlah dan kekuatan mereka jauh dari kata cukup, mereka tewas dalam peperangan. Namun, berkat keberanian mereka, pasukan militer Jerman berhasil memukul mundur pasukan Automaton dan memenangkan peperangan.”

Pada tanggal 18 Agustus besok akan diterbitkan animasi terbaru kembali yaitu “The Last Bastion” yang menceritakan tentang tempat lahir robot Bastion. Clue tentang akan hadirnya hero baru pada game ini tidak terdengar beritanya sedikit pun. Tetapi berita tersebut sudah disebarkan oleh pihak game melalui video, map dan voice.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Overwatch :

JANGAN LEWATKAN
Ana Amari Hero Healer Sniper Sudah Dapat Dimainkan
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media