Kompetisi LAN untuk pertama kalinya yang diselenggarakan pasca Dota 2 TI6 akan dimulai hari ini. Mars Dota 2 League Kompetisi yang dimulai hari ini pada jam 10 tadi akan menampilkan 4 pertandingan yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta game Dota 2. Pertandingan hari ini akan berlangsung hingga malam nanti dengan total delapan tim yang akan bertanding. Siapa saja mereka? berikut ulasannya.

8 Tim Akan Bertanding Pada Kompetisi Mars Dota 2 League

Mars Dota 2 League

Pada pertandingan pembuka akan mempertemukan antara tim Newbee melawan tim Secret. Untuk pertandingan pembuka saja sudah sangat seru untuk ditonton apalagi dengan tim Secret yang melakukan perubahn roster yang signifikan yang menggunakan pemain mayoritas berasal dari regional SEA.

JANGAN LEWATKAN
Tips dan Trik Naikin MMR Hingga 5K Dalam Seminggu

Selanjutnya akan mempertemukan tim OG yang menantang tim EG. Pertandingan ini tidak kalah serunya dengan pertandingan yang sebelumnya.

Kompetisi ini diselenggarakan di Xianmen, Tiongkok dengan mengikut sertakan 8 tim. Pada Mars Dota 2 League ini terdapat 4 tim yang berasal dari Tiongkok serta 4 tim lainnya berasal dari regional yang berbeda. Dengan total 8 tim tersebut akan memperebutkan total hadiah yang besar yaitu $250.000 yang ditaksirkan sekitar 3,3 Milliar rupiah.

Kompetisi Mars Dota 2 League ini akan berlangsung selama lihari yaitu  mulai hari ini tanggal 28 September 2016 berakhir hingga tanggal 2 Oktober 2016 pada hari Minggu.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Dota 2 :

JANGAN LEWATKAN
Jelang AGES 2016, IeSPA Siap Gelar Seleksi Tim
BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media