Capcom telah merilis trailer terbaru untuk “Street Fighter V” yang memperkenalkan berbagai mode permainan yang bisa kalian mainkan di game fighting tersebut. Ketika diluncurkan, kalian bisa menikmati enam mode permainan.

https://www.youtube.com/watch?v=kr60NVYqH_A

  • Tutorial Mode: Digunakan untuk mengenali sistem Street Fighter V. Di sini, kalian akan mengendalikan Ryu versi muda.
  • Character Story Mode: Mode single player untuk mengenali cerita dari masing-masing ke-16 karakter di game ini. Ketika kalian berhasil menyelesaikan cerita satu karakter, kalian akan membuka kostum untuk karakter tersebut yang bisa dibeli dari toko dengan Fight Money.
  • Survival Mode: Mode untuk menguji kemampuan. Kalian harus mengalahkan banyak musuh dengan banyak batasan. Mode ini juga menghadirkan fitur yang bisa digunakan untuk meningkatkan EX gauge dan skor. Ketika kalian berhasil menyelesaikan Survival Mode, kalian akan membuka warna kostum baru yang sesuai dengan level kalian.
  • Training Mode: Mode untuk melatih kemampuan kalian. Mode ini juga menghadirkan fitur shortcutyang bisa diakses melalui touchpad.
  • Network Battle: Kalian bisa bertarung melawan pemain lain di Ranked Matches atau Casual Matches.Kalian bisa menunggu lawan di layar menu, Training Mode, dan di Story Mode.
  • CFN: Capcom Fighters Network akan menghubungkan semua pemain di seluruh dunia. Kalian akan bisa melihat global heat map, mencari rival, melihat replay untuk mencari strategi baru, dan lainnya.
JANGAN LEWATKAN
Rayakan Ulang Tahun Kaito, Sega Pamerkan Video Klipnya Versi ‘Project Diva Arcade Future Tone’

Capcom juga akan menambahkan mode dan fitur lainnya setelah game-nya dirilis. Konten baru ini bisa didapatkan secara gratis.

Street Fighter V akan dirilis pada tanggal 16 Februari untuk PlayStation 4 dan PC.