Overwatch adalah game multiplayer bertema First-person shooter yang menjadi fenomena tersendiri di kalangan gamer. dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment pada May 2016 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows (PC) tentunya.

Seluruh dunia menaruh mata pada game ini, pastinya kamu yang sering memainkannya sangat familiar dengan jurus yang di lancarkan oleh masing-masing Hero bukan? misalnya “It’s High Noon” atau ““Ryuu ga waga teki wo kurau!” yang sering kamu lihat atau kamu dengar dalam game.

Kalau Gamer hebat yang memainkan Overwatch sudah biasa, Bagaimana kalau Pemimpin dua perusahaan Game Raksasa yang ambil bagian dalam Pertarungan? Inilah yang sedang kita bahas Saudara-saudara.

JANGAN LEWATKAN
Square Enix Memamerkan Gameplay 'Final Fantasy VII Remake' Yang Memukau

Atsushi Morita (CEO Sony Entertainment Japan) vs Yosuke Matsua (CEO Square Enix) Sebagai Strategi Pemasaran

Ya, CEO Sony Jepang yaitu Atsushi Morita dan CEO Square Enix yakni Yosuke Matsuda akan bertanding kembali dalam Game Overwatch. Keduanya akan membentuk tim masing-masing lalu bertanding pada tanggal 22 Juli Mendatang.

Pertanyaannya Sederhana, Kenapa kedua bos ini bertarung? Square Enix adalah Penerbit Overwatch di Jepang Untuk Konsol PlayStation. Jadi Pertandingan keduanya adalah Strategi pemasaran yang sangat bagus, Karena Overwatch sendiri terbilang sukses di Negeri Sakura.

Video Pertarungan CEO Sony vs Square Enix dalam Game Call Of Duty Black Ops 3

Sebelumnya kedua CEO ini pernah bertanding dalam Game bertema FPS lainnya, Call of Duty Black Ops III. Dengan Maksud yang sama, mereka berharap COD Black Ops lebih dikenal dan di mainkan oleh orang Jepang. Pertandingan Tim Yosuke vs Tim Morita berakhir dengan Tim Yosuke sebagai Pemenang. Pertandingan tersebut disiarkan langsung di Youtube.

JANGAN LEWATKAN
'Final Fantasy VII Remake' Akan Di Pisah Menjadi Beberapa Episode

Persiapan Atsuhi Morita Sudah Matang Pasca Kalah, Dia siap Bertanding dalam Game Overwatch

Setelah Kalah dari Tim Square Enix, Morita ingin membalas rasa sakit yang di alaminya. CEO Sony itu Melatih otot tangannya agar bisa menggunakan Controller lebih leluasa. Dia berjanji akan mengelahkan CEO Square Enix bagaimanapun caranya. Pertandingan Ini juga disiarkan secara Live Streaming di Youtube pada tanggal 22 Juli 2016.

Apakah Kita akan Melihat Pertarungan Antara Genji dan Hanzo?

Genji vs Hanzo Overwatch

Pertandingan besar ini tentu sangat dinantikan oleh Gamer Overwatch, kita sama-sama ingin tahu siapakah yang lebih baik diantara kedua pelopor game tersebut. Ibaratnya sedang melihat pertarungan Antara Genji versus Hanzo. Siapakah yang akan menang? Entahlah, nantikan saja ya!

JANGAN LEWATKAN
Pembuatan 'Final Fantasy VII Remake' Di Bantu Developers Game Naruto

KETAHUI LEBIH BANYAK
OverWatch

Sumber: mmoculture

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.