Salah seorang bernama Shayla Wiggins (19) berasal dari Wymong yang sedang berburu Pokemon Go tipe air yang berada dipinggir jembatan sungai Big Wind. Namun yang Ia dapat bukan Pokemon melainkan sosok mayat yang Ia dapati.

Ia mengungkapkan “Saya sudah bertemu dua kali, tapi tidak pernah sadar jika yang Saya jumpai itu mayat manusia”, melalui County10.com.

Tubuh tersebut berada tepat dibawah jembatan Wyoming Highway 789. Polisi saat itu menduga, kejadian kematian ini disebabkan oleh kecelakaan yang tidak sengaja karena tenggelam.

Selain di Wyoming, kejadian serupa juga dialami oleh warga Queens, New York. Seperti yang dilaporkan oleh New York Post, Evann Scribner sendiri mengaku ia terkpaksa menyandang kembali status jomblo setelah bermain game Pokemon Go.

Nasib buruk tersebut bermula saat Scribner ketahuan oleh kekasihnya sedang menangkap Pokemon di rumah mantan kekasihnya. Rekaman jejak lokasi yang pemburu datangi, sudah tercatat didalam aplikasi tersebut, sehingga siapa saja dapat melihatnya.

JANGAN LEWATKAN
Cara Menemukan Pokemon GO Secara Akurat

Saat dikonfirmasi oleh Scribner, Ia tidak memiliki alasan yang cukup kuat untuk menutupi kejadian yang sedang dialaminya. Sang kekasih sampai saat ini belum menghubunginya lagi sejak hal tersebut terjadi.

Tidak sampai kisah Scribner, Peristiwa yang cukup mengagetkan datang dari Negara Australia, kepolisian wilayah Darwin sempat mengeluarkan resmi mengenai Pokemon, yaitu melarang para warga untuk menangkap Pokemon di kantor polisi setempat.

Karena di daerah kantor polisi wilayah itu sudah menjadi Pokestop atau tempat berkumpulnya Pokemon. Pemburu yang datang pun tidak sedikit.

Buat Pemain Bisa Ketagihan

Pokemon Go

Semenjak hadirnya pada 6 Juli 2016 lalu, banyak orang sudah kerajungan dengan game Pokemon Go dalam waktu yang singkat. Semua itu hal yang sangat wajar, seolah-olah permainan ini menjawab mimpi anak-anak pada tahun 90-an yang bercita-cita menjadi Satoshi dan Takhesi merupakan dua tokoh utama didalam kartun Pokemon.

Dari beberapa kejutan kisah diatas, membuat semakin banyak “bumbu penyedap”sehingga membuat para gamer katagihan saat memainkan nya. Terbukti saat ini pengguna dalam jangka waktu harian aktif sudah mencapai 21 juta orang diseluruh pelosok dunia.

JANGAN LEWATKAN
Pria ini Mengaku Berhasil Mengumpulkan Seluruh Karakter dalam Pokemon Go

Seperti SurveyMonkey, angka tersebut sudah mengalahkan rekor beberapa permainan yang populer lainnya seperti Candy CrushClash Royale, dan Minecraft. Selama masa jayanya ditahun 2013, Candy Crush hanya mampu memperoleh 20 juta pengguna harian yang aktif.

SensorTower juga merekam seseorag menghabiskan waktu yang lebih lama untuk bermain game fenomenal ini dibandingkan dengan membuka media sosial lainnya. Menurutnya, pemain game ini mengakses selama 33 menit, sedangkan Facebook hanya 22 menit saja.

Pokemon Go

Belum Telat Untuk Memainkan Pokemon Go

Bagi Kamu yang belum merasakan game ini, tidak ada kata terlambat untuk memainnkannya. Karena game ini sebenarnya belum dirilis secara resmi (Pokemon Go Indonesia) di Indonesia, namun file Pokemon Go APK nya sudah bisa diunduh melalui tautan dibawah ini.

Pokemon Go DOWNLOAD (58MB)
Aplikasi bisa diunduh langsung dari Website http://www.apkmirror.com/ . Kami sudah mencobanya dan tidak ada masalah apapun
JANGAN LEWATKAN
Pemain bisa Daftarkan diri Untuk Mencoba Pokemon Go Lebih dulu

Seperti yang dilaporkan oleh Businsess Insider pada minggu 10/7/2016, Niantic selaku perusahaan pengembang game tersebut mengaku servernya tidak mampu menampung pengguna yang begitu banyak.

Kamu juga masih banyak waktu untuk mempersiapkan atau mempelajari apa itu Pokemon ? atau Kamu harus juga mengetahui bagaimana cara bermain Pokemon Go .

Disamping itu, ponsel yang dibutuhkan untuk bermain game ini, harus taan banting. Karena game ini membutuhkan gawai berkapasitas daya besar pasalnya fitur kamera, jaringan internet, GPS digunakan bersamaan.

Untungnya game ini tidak boros baterai jika bermain seharian. Namun jika seandainya Kamu merasa baterai smartphone boros, coba baca: (Cara Menghemat Baterai Waktu Main Pokemon Go di Smartphone).

Adakala baiknya bermain game ini, smartphone yang sudah dibekali baterai sebesar 3.000 mAh hingga 3.600 mAh. atau diera yang super canggih saat ini sudah dilengkapi fasilitas fast charging (pengisian daya cepat).

Dengan fitur tersebut, Kamu sudah bisa mengisi daya baterai dalam waktu singkat. Contohnya pada ponsel produk Samsung yakni Galaxy S7. Dengan kapasitas baterai 3.600 mAh, sudah dapat diisi penih dalam waktu 100 menit. Namun jika memakai fasilitas wirelles charging hanya memakan waktu 155 menit.

JANGAN LEWATKAN
Pokemon GO Akan Menghukum Para Cheater GPS

Lucu sekali tentunya disaat Kamu sudah siap untuk menagkap Pikachu, tetapi smartphone malah meledak dan mati karena lupa di charge ? Nah Kamu yang belum main download segera aplikasinya dan jangan lupa bagikan komentar Kamu mengenai beberapa hal diatas, terimakasih telah berkunjung.

Artikel (Tips, Tutorial, dan Informasi) Pokemon Go Menarik Lainnya

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...