Kemarin dalam acara Tokyo Game Show 2016 yang diselenggarakan di Makuhari Messe, Tokyo , Jepang dikonfirmasikan oleh pihak Namco terkait informasi rilisnya Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto diluar Jepang. Pengumuman tersebut sekaligus menampilkan trailer terbarunya.

Trailer terbaru yang diperlihatkan oleh pihak Namco ini menampilkan fitur-fitur terbaru yang serta upadate yang terdapat pada game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. dan juga tidak ketinggalan info tanggal rilisnya.

Trailer Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto

 

Untuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto sudah direncanakan sebelumnya dirilis pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang untuk wiliyah diluar Jepang dan pada platform PS4, Xbox One, dan PC Steam.

JANGAN LEWATKAN
Game "Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4" Ungkap Fitur dan Cerita Akhir Naruto

Dan game ini dapat kamu mainkan hanya dengan mengeluarkan uang sakumu sebesar $19.99 yang berkisaran sekitar 260 ribu Rupiah. Dengan uang segitu kamu sudah dapat memainkan karakter terbaru dalam game tersebut. Dan juga kamu sudah dapat menggunakan Boruto dan sarada tentunya dengan update jurus terbaru mereka.