Memainkan sebuah game tentunya memiliki sensasi sendiri bagi setiap pemainnya. Apalagi game yang dimainkan adalah game horror yang akan manguji nyali kita terhadap hal yang berbaur hantu ataupun hal yang memang sangat menakutkan. Baru-baru ini diperkenalkan game terbaru bergenre horror yang bernama Outlast 2. Memang sebelumnya game ini memiliki seri pertamanya dan menjadi game yang banyak dimainkan untuk menguji nyali ketakutan akan hantu.

Outlast-2_2

Setelah diumumkannya akan ada seri keduanya, dan pihak terkait pun telah mempublikasikan trailer dari game seri keduanya ini. Menjadi game yang bergenre horror seri keduanya ini memang menjadi game horror yang paling ditunggu-tunggu. Karena pada game ini tidak hanya mengandung unsur survivalnya yang kental tetapi juga memberikan jalan cerita yang dapat membuat para pemainnya merinding. Tetapi banyak yang bertanya-tanya apa game seri keduanya ini memiliki kaitan dengan game seri pertamanya? Mari kita ulas.

JANGAN LEWATKAN
Sekarang Kamu Bisa Coba Demo Outlast 2 Gratis Di Steam

Apakah Game Outlast 2 ini Memiliki Kesinabungan Dengan Game Pertamanya?

Jika itu yang banyak di lontarkan oleh para penikmat game ini, tentu jawabannya yaitu game memiliki jalan cerita yang sama. Yang menjadikan game ini lebih spesial dari game yang sebelumnya yaitu pihak Red Barrels selaku developernya menaikkan kesenjangan pada game ini yang bisa dikatakan sangat jauh penigkatannya. Hadir dengan tempat yang berbeda dari yang sebelumnya dan juga karakter baru yang terdapat pada game tersebut.

Outlast-2_3

Selain itu pihak Red Barrels juga menerbitkan sebuah komik tentang game ini. Yang tujuan pengeluaran komik tersebut untuk menjembatani pemainnya tentang kesenjangan narasi antara game Outlast seri pertama dan Outlast 2 ini. Di dalam komik tersebut menceritakan tentang Chris Walker yang merupakan seorang mantan polisi yang akhirnya menjadi manusia yang memiliki kekuatan super. Dan juga Miles Upshur yang merupakan protagonis pada game Outlast dan juga Waylan park selaku protagonis Outlast: Whistle Blower.

JANGAN LEWATKAN
Sekarang Kamu Bisa Coba Demo Outlast 2 Gratis Di Steam

outlast-2

Jika diulas lebih sederhana lagi pada serial komik yang diterbitkan ini dapat disimpulkan bahwa game ini menjadi ulasan terjemahan visual. Pada game sebelumnya pemain menemukan beragam dokumen-dokumen yang ditemukan dirumah sakit jiwa yang isi tersebut masih menimbulkan sebuah misteri. Simak trailer gameplay demo Outlast 2 untuk info lebih lanjut.

Trailer Gameplay Demo Outlast 2 yang Bakal Membuatmu Lari, Teriak Serta Menangis

Untuk jadwal rilis game ini sudah dipastikan akan rilis pada akhir tahun 2016 ini. Dan tujuan di keluarkan serial komik tersebut agar pemain dapat memahami lebih dalam tentang game ini dan juga ini menjadi suatu media agar membuatmu dapat bersabar untuk jadwal rilisnya. Dan komik tersebut bisa kamu dapatkan pada website resmi Red Barrels.

JANGAN LEWATKAN
Sekarang Kamu Bisa Coba Demo Outlast 2 Gratis Di Steam

KETAHUI LEBIH LANJUT TENTANG

OUTLAST

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media