Kabar baik datang dari game Overwatch. Kamu berkesempatan bermain game yang satu ini secara cuma-cuma(gratis). Promo bermain gratis ini hanya berlaku pada tanggal 10 hingga 13 September mendatang waktu Indonesia dan Overwatch gratis hanya untuk konsol Playstation 4 dan Xbox One saja.

https://twitter.com/PlayOverwatch/status/771403903392899072

Pada promo gratis ini kamu dapat memainkan 22 hero dan 13 map yang tersedia pada game tersebut. Kamu juga dapat merasakan kemajuan terbaru pada akhir pekan nanti termasuk levels, Loot Boxes, and any skins, sprays, voice lines, dan lainnya.

Untuk kamu yang ingin membeli edisi originalnya tetap bisa kamu lakukan pada tanggal tersebut. walaupun kamu membeli game Overwatch ini pada konsol yang sama, game tersebut tetap tersedia untuk dibeli.

JANGAN LEWATKAN
Overwatch Larang Penggunaan 2 Hero yang Sama Dalam 1 Tim

Overwatch Gratis Dapat Dimainkan Mulai 10 September 01:00 WIB Sampai 13 September jam 06:00 WIB

overwatch2

Pada tanggal 9 September nanti akan dimulai promo gratis tersebut pada jam 11:00 PT atau sekitar 10 September jam 01.00 WIB hingga tanggal 12 September jam 16:00 PT atau sekitar 13 September jam 06:00 WIB. Untuk ini informasi lebih detail lagi, Blizzard sudah mengumumkannya pada website resmi Overwatch.

Cara memainkannya gratis yaitu untuk konsol Playstation 4 kamu hanya perlu mencari keyword “Overwatch” melalui PlayStation Store pada konsol mereka. kemudian pilih “Overwatch Gratis Weekend” dari hasil, dan download game tersebut. Untuk konsol Xbox One, pemain harus memiliki Xbox Live Gold untuk mengaksesnya. tetapi juga dapat melakukan hal yang sama seperti PS4 yaitu mencarinya di Xbox Store.

JANGAN LEWATKAN
Ini Team yang Akan Mewakili Indonesia Dalam Overwatch World Cup

Ukuran File Overwatch Untuk PS4 9GB dan Xbox One 15GB

Overwatch Wallpaper

Untuk Overwatch PS4 kamu harus mendownload file tersebut sebesar 9GB sedangkan untuk Xbox One lebih besar lagi yaitu 15GB. Quick Play, Custom Games, and Weekly Brawls semuanya tersedia gratis selama akhir pekan. Serta Mode pelatihan Overwatch seperti Tutorial, Practice Range, and Practice vs. AI walau tidak kompetitif Play akan dapat diakses selama akhir pekan.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Overwatch :

JANGAN LEWATKAN
Ana Amari Hero Healer Sniper Sudah Dapat Dimainkan
BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media