Kejutan! Overwatch Season 2 telah dimulai, Tetapi hanya untuk konsol PC dan Xbox One. Direktur game Jeff Kaplan mengkonfirmasikan di forum Battle.net bahwa musim kedua modus kompetitif Overwatch ini telah dimulai pada PC, beberapa hari sebelum tanggal peluncuran September 6.

Akun Twitter Overwatch dengan cepat juga mengkonfirmasi musim juga telah dimulai pada Xbox One. Pada akun twitter tersebut dikatakan bahwa sudah ada update terbaru dari patch terbaru yang membuat perubahan penting. seperti perubahan pada struktur modus kompetitif dan juga penambahan tingkatan keterampilan dan penghapusan Sudden Death. Ia juga menambahkan merek baru peta kompetitif, Eichenwalde.

Overwatch Season 2 Untuk PS4 dan PSN Akan hadir Secepat Mungkin

turnamen overwatch tbs

Musim kedua ini baru diperuntukkan konsol PC dan Xbox One. Untuk konsol PS4 dan PSN belum ada kabar kapan akan segera mendapat musim kedua Overwatch ini. Tetapi Kaplan sudah berjanji akan mendatangkan musim kedua Overwatch untuk PS4 dan PSN secepat mungkin.

JANGAN LEWATKAN
Ana Amari Hero Healer Sniper Sudah Dapat Dimainkan

Ketahui Lebih Banyak Tentang Overwatch :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media