Beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa Indonesia kebagian perwakilan pada Overwatch World Cup. Melalui voting untuk memilih perwakilan dari setiap negara dan akhirnya terpilih tim yang akan mewakili Indonesia dalam Overwatch World CupMereka adalah :

team overwatch indonesia

Dari gambar diatas dapat kita lihat bahwa voting terbanyak dimiliki oleh sadkatz dengan persentase sebesar 84%. Disusul dengan MartabakKeju dengan persentase 64% , iKriegz 63% dan clockwise dengan 53%.

Sadkatz Sebagai Role Support Dalam Overwatch World Cup

overwatch role support

Selain itu sadkatz akan menjadi role support,  sedangkan Martabakkeju dan Clockwise akan berada pada posisi sebagai Flanker. Untuk iKriegz memiliki kemungkinan besar akan mengisi posisi sebagai Tanker dan yang terakhir yaitu dua kapten pilihan dari sadkatz yaitu IANBOT dan Cohias.

Untuk info line-up itu merupakan wewnang dari kapten sadkatz ingin memberikan posisi mereka seperti apa. Tentunya ini akan menjadi pekerjaan yang berat untuk menjadi seorang kapten.

JANGAN LEWATKAN
7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Lebih Banyak Tentang Overwatch

#DafundaGames mengucapkan selamat kepada pemain yang terpilih. Selamat bertanding dan semoga mengharumkan nama Indonesia dalam bidang Overwatch di dunia e-sports.

 

Ketahui Lebih Banyak Tentang Overwatch :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media