Bandai Namco baru saja merilis trailer terbaru untuk Game “One Piece: Burning Blood” yang memperkenalkan fitur Online dari game bertarung (Fighting) tersebut. Kabar baiknya, One Piece Burning Blood juga tersedia dalam bahasa inggirs dan bisa di mainkan segera.

Trailer One Piece: Burning Blood berfokus pada “Pirate Flag Battle“. dalam Mode multiplayer satu ini, para pemain bisa bergabung dengan pirate crew lalu mengelilingi samudra untuk memperluas wilayah kekuasaan dengan cara merebutnya dari Pirate Crew lainnya. Pemain yang memiliki wilayah kekuasan terluaus akan menang dan mendapatkan Title khusus. Mode Online lain yang di tawarkan adalah Ranked Macth dan Player Match.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Episode Spesial "One Piece - Adventure of Nevlandia" Ditayangkan

Dalam bagian akhir trailer, One Piece Burning Bloog akan menyediakan tiga DLC karakter Bonus kalau kamu sudah melakukan pre-order. Karakter yang di maksud adalah Gear 4th Luffy, Kungfu Luffy, dan Afro luffy. Tonton trailernya di bawah:

Versi Demo One Piece: Burning Blood sudah tersedia di Playstation 4 dan Xbox One. Kalian bisa mendownload nya dari Xbox Store atau Playstation Store untuk masing – masing platform tersebut.

Informasi lain yang bisa kami berikan adalah One Piece: Burning Blood akan rilis pada tanggal 31 Mei untuk Playstation 4, Xbox One, dan Playstation Vita. untuk pengguna PC (Komputer, Laptop) tenang, Karena game ini juga akan hadir dan rilis bulan juni di tahun yang sama.

JANGAN LEWATKAN
Tampil Perdana di TV, Mangaka One Piece Bertemu Pemain Borussia Dortmund

Apakah kamu tertarik memainkan One Piece Burning Blood?

SOURCEGematsu
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.