Game yang ramai ditunggu-tunggu oleh gamer sebelumnya ini akhirnya rilis pada tanggal 9 Agustus lalu. Jadwal tersebut terbilang telat setelah sebelumnya sudah melakukan penundaan terhadap jadwal rilisnya. Game yang bertemakan ruang angkasa ini sebelumnya juga sudah membuat para penanti game ini geram, hal tersebut karena game yang tak kunjung dirilis. Game No Man’s Sky ini sendiri merupakan game produksi dari pengembang Hello Games yang terdiri dari 15 anggota.

Namun dari keterlambatan mereka dalam merilis game tersebut tidak semua menimbulkan hal buruk bagi mereka. Dikarenakan keterlambatan mereka dalam merilis gamenya membawa mereka dalam keuntungan besar. Game  No Man’s Sky yang baru dirilis tersebut dalam waktu 24 jam saja sudah menjadi game dengan penjualan terbaik di Steam. Prestasi penjualan terbaik tersebut pun menjadikan  No Man’s Sky setara dengan game steam terbaik lainnya yaitu Dark Soul 3 dan juga DOOM.

JANGAN LEWATKAN
Update Terbaru No Man’s Sky Menghadirkan Fitur yang Menarik

No Man’s Sky Peringkat Kedua Perilisan Terbaik Pada Konsol PS4, Uncharted 4 Pertama.

no mans sky

Kabar baik bagi No Man’s Sky tidak berhenti disitu saja. Game yang berceritakan tentang luar angkasa ini pun juga menjadi game dengan perilisan terbaik pada konsol game Playstation 4. No Man’s Sky berada diperingkat tepat dibelakang game Playstation 4 terbaik yaitu Uncharted 4.

Berbeda dengan tim Hello Games yang merasakan berlimpahan kebahagiaan setelah perilisan gamenya tersebut. Para gamer yang sudah lama menantinya malah merasakan kekecewaan pada game ini. Sudah menunggu lama tetapi masih saja terdapat kesalahan dalam hal teknisi. Dan belum lagi Hype Train yang memberikan ekspetasi tinggi bagi para gamer membuat para gamer kecewa dengan realita yang bahwasannya No Man’s Sky ini merupakan game yang tidak lebih dari sebuah game indie yang belum sekompleks game AAA.

JANGAN LEWATKAN
Pembeli No Man’s Sky Dapat Melakukan Refund Walau Sudah Bermain Lebih Dari 2 Jam

Data Penjualan Game No Mans Sky Di Inggris Turun Hingga 81% Pada Minggu Kedua

GfK Chart-Track

Pada GfK Chart-Track menunjukkan bahwa penjualan No Man’s Sky pada wilayah Inggris menurun hingga 81 % pada minggu keduanya. Digesernya jumlah penjualan No Man’s Sky ini merupakan pengaruh dari Game Formula 1 2016 yang mengambil alih puncak penjualan di Inggris. Menurut kabar yang membuat game F1 2016 menjadi incaran banyak gamer di Inggris dikarenakan game ini support pada semua platform game seperti PS4, XBOX One, dan PC. 

Berbeda dengan game No Man’s Sky yang hanya dirilis pada platform Playstation 4 saja. Selain pengaruh pada platform game, Penyebab lainnya yang muncul yaitu dikarenakan banyaknya pemain yang kecewa dengan game ini. Sehingga pembelian game ini secara drastis menurun.

JANGAN LEWATKAN
Pembeli No Man’s Sky Dapat Melakukan Refund Walau Sudah Bermain Lebih Dari 2 Jam

 

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media