Game yang banyak ditunggu oleh para penggemar ini memang patut untuk diperbincangkan lagi. Game yang mengharuskan kita mengendap, bersembunyi, hingga menggunakan senjata ini akan menjadi seri yang berbeda dari yang sebelumnya. Benar Sniper : Ghost Warrior 3 yang sedang ditunggu waktu perilisannya.

Sniper Ghost Warrior 3

Benar, pada seri terbarunya ini yaitu ke 3 akan ada penambahan fitur baru yang akan membuat seri ketiga ini sangat berbeda dari yang lainnya. Yang paling mencolok dari fitur terbaru yaitu adanya drone yang digunakan untuk mengintai musuh. Teknologi baru yang muncul dalam seri ketiga ini memang sangat membuat perbedaan dari yang sebelumnya. Dengan adanya drone ini akan sangat mempermudah pemain dalam hal mengintai musuh dari jarak jauh tanpa harus berada di TKP.

Hadirnya Fitur Baru “Drone” Dalam Sniper Ghost Warrior 3 Juga Dapat Digunakan Sebagai Alat Peretas

Hadirnya drone tersebut bukan hanya berfungsi sebagai alat pengintai saja, Drone ini juga dapat difungsikan sebagai alat peretas keamanan musuh dari jarak yang lumayan jauh. Dengan sudah dilengkapi fitur-fitur keren seperti ini tentu membuat para penggemarnya tidak sabar dalam menunggu waktu perilisan.

Tetapi kamu harus merasa kecewa dulu. Pasalnya Game Sniper Ghost Warrior 3 ini akan mengundur jadwal perilisan gamenya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CI games yang merupakan developer game ini. Mereka mengumumkan bahwa perilisan game ini akan diundur hingga 3 bulan kedepannya. yang awalnya pada tanggal 27 Januari dan kini akan dirilis pada tanggal 4 April 2017 mendatang.

Sniper Ghost Warrior 3 Diundur Untuk Pengembangan Game Yang Lebih Bagus

Namun kamu jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan jelek dulu dengan hal ini. Pihal developer mengundurkan jadwal perilisannya bukan tanpa alasan tertentu.
“Kami membuat sebuah game yang ambisius dan sayangnya, kami masih membutuhkan tambahan waktu beberapa bulan untuk memastikan bahwa permainan ini dapat memenuhi ekspektasi dari penggemar”

Marek Tyminski, selaku CEO dari CI Games juga angkat bicara :

“Tujuan kami adalah untuk memastikan Sniper: Ghost Warrior 3 berjalan lancar pada semua platform, dan sekarang kami masih memiliki beberapa pekerjaan penting yang tersisa untuk mengoptimalkan permainan. Ini adalah proyek terbesar yang pernah kami kerjakan dan seluruh tim bekerja dengan sangat keras untuk membuat seluruh pengalaman lebih sempurna. Saya benar-benar berharap semua orang akan memahami keputusan kami dan bersedia menunggu sebentar lagi untuk memainkan suatu hal yang sangat menggembirakan bagi kami, dan itu akan mendefinisikan ulang IP kami dan genre sniping secara keseluruhan. Ini adalah awal baru bagi franchise Sniper: Ghost Warrior “

Jadi bagi kamu penunggu game ini perlu bersabar lebih lama lagi. Tentunya pihak CI Games tidak ingin membuat para pemain game mereka kecewa, hingga membuatnya sesuai ekspetasi dari para gamer. Untuk Kamu yang belum menonton trailer dari game ini dapat mengunjungi post yang ssebelumnya Trailer Sniper Ghost Warrior 3.

Source: sniperghostwarrior3.com

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media