Bagi Kamu penyuka game olahraga pastinya sudah sangat mengenal dengan Pro Evolution Soccer atau PES bukan? Game yang di kembangkan oleh Konami tersebut  sekarang sudah mencapai edisi terbarunya, Yaitu Pro Evolution Soccer 2016 (PES 2016). Tapi bukan itu berita menarik yang ingin saya informasikan kali ini. Berita terbaiknya adalah Konami akan memberikan Pro Evolution Soccer (PES) 2016 secara gratis! tanpa di pungut biaya apapun.

Tapi jangan senang dulu, versi gratis tentunya akan berbeda dengan versi yang kamu beli. Ada banyak keterbatasan dari PES 2016 edisi gratis ini. Bertikut ini Beberapa Keterbatasan yang ada pada PES 2016 yang di tujukan untuk Entry Level ini.

JANGAN LEWATKAN
Akhirnya Update PES 2016 Resmi Dirilis Oleh Konami

Keterbatasan PES 2016 Gratis Dari Konami

Ada beberapa keterbatasan yang membedakan PES 2016 gratis dengan yang harus di beli. yaitu Kamu hanya bisa memainkan beberap tim saja, atau lebih tepatnya kamu hanya bisa memainkan 7 (Tujuh) tim saja di dalam versi gratis ini. inilah dia tujuh tim yang bisa kamu mainkan di PES 2016 Edisi gratis:

  • Tim Nasional Brasil
  • Tim Nasional Prancis
  • Klub Jerman Bayern Munich (Bayern Munchen)
  • Klub Italia AS Roma
  • Klub Italia Juventus
  • Masih Belum di Ketahui
  • Masih Belum Di Ketahui

Masih ada dua tim lagi yang belum berhasil kami dapatkan datanya. Tentunya Konami ingin memberikan kejutan tersendiri untuk 2 tim terakhir, mungkin saja Tim favorit kamu akan di tambahkan di dalam tim yang bisa di mainkan nantinya.

JANGAN LEWATKAN
PES 2017 PC Gunakan Denuvo, Sistem Anti Bajak yang sulit ditembus

Jadwal Rilis PES 2016 Gratis (Free-to-play)

Kabar mengejutkan lainnya adalah jadwal rilis Game PES 2016 Edisi Gratis (Pro Evolution Soccer 2016 Free-to-Play) ini. menurut kamu kapan game ini akan dirilis? jawabannya adalah Besok! atau lebih tepatnya tangga 8 Desember 2015. Rencananya Konsol Game PS3 dan PS4 akan merasakan edisi gratis ini untuk pertama kali, Untuk konsol Xbox Seperti Xbox One dan Xbox 360 masih belum mendapatkan kepastian. Apa lagi untuk Microsoft Windows (PC).

#Bonus: Trailer Pro Evolution Soccer 2016

Bonus kali ini adalah Sebuah Trailer Pro Evolution Soccer paling terbaru tahun ini. Bisa saya pastikan kamu akan ketagihan jika sudah merasakan sekali saja bermain PES 2016. Tentu saja untuk yang baru memulai ya? karena dari yang saya lihat masyarakat Indonesia sudah Move on dari Pro Evolutin Soccer 2013, Setuju tidak? pokoknya ini dia video Promosi Pro Evolution Soccer 2016 dengan Featuring Neymar Jr:

JANGAN LEWATKAN
Teknologi Anti bajak Denuvo dalam PES 2017 Berhasil ditembus!

Melihat Trailer di atas apakah kamu masih mau ketinggalan PES 2016? apa lagi jika versi gratisnya benar – benar dirilis dan kamu bisa memainkan Game keren ini tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun, tentu saja dengan cara yang legal dan Halal. Sedikit informasi, nantikan pula Web Series kami di Youtube untuk Walkthrough Pro Evolution Soccer 2016 Become Legend dari kami.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.