Pro Evolution Soccer 2017 memang sudah di tunggu-tunggu banyak orang, terutama bagi gamer yang lebih memilih untuk mendapatkan game secara ilegal. Konami yang menanamkan teknologi Denuvo anti-tamper dalam game terbarunya tersebut membuat grup Warez (CPY, 3DM, dll) harus berusaha ekstra keras untuk dapat menembus keamanan dari perusahaan anti pembajakan tersebut.

Di tahun-tahun sebelumnya grup 3DM maupun CPY membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk melewati keamanan Denuvo. Sepertinya tahun ini sedikit berbeda, hal ini dibuktikan dengan game Pro Evolution Soccer 2017 yang berhasil di tembus dalam kurun waktu sebulan semenjak dirilis.

Bahkan sudah banyak situs-situs penyedia game bajakan yang telah mengupload game Pro Evolution Soccer 2017 versi bajakan.

JANGAN LEWATKAN
Grafik PES 2017 Terlihat Keren Dengan Permainan Tiki-Taka FC Barcelona

Salah satu Situs Penyedia PES 2017 Crack oleh CPY

PES 2017 Crack by CPY

Sudah banyak situs yang membagikan PES 2017 crack oleh CPY, salah satunya adalah SkidrowReloaded yang memang dari dulu terkenal sangat cepat dalam membagikan game ilegal. banyak orang mulai mempertanyakan kemampuan Denuvo dalam menjaga game naungan mereka.

Perlu di Ingat, Denuvo adalah perusahaan yang ingin memberikan ruang bernafas untuk game Developer

Denuvo Teknologi anti bajak game film software

Kebanyakan orang beranggapan terlalu tinggi untuk teknologi ini. Denuvo di gadang-gadangkan sebagai teknologi anti pembajakan untuk Games, Film, Software, dan berbagai format multi media lainnya yang tidak mungkin di tembus. Halo? apakah kalian tahu kalau Denuvo adalah ciptaan manusia? yang namanya ciptaan manusia pasti bisa dirusak oleh manusia pula.

JANGAN LEWATKAN
Trailer PES 2017 Gamescom

Pernyataan Denuvo sendiri terkait teknologi mereka sejalan dengan apa yang saya pikirkan. Misi utama mereka adalah memberikan Developer dan Publisher waktu untuk menikmati hasil jerih payah mereka. Kenyataannya melawan pembajakan adalah hal tersulit yang harus di selesaikan oleh Pengembang maupun publisher itu sendiri. Bagaimana menurut kalian?