Akhirnya Konami mau Buka mulut Soal Kapan Pro Evolution Soccer 2017 dirilis. Melalui Ajang PES World Finals 2015/2016, mereka resmi mengonfirmasi kehadira PES 2017 dan menepis rumor yang mengatakan Pro evolution Soccer tidak rilis lagi.

Konfirmasi ini menjadi kabar baik bagi Penggemar PES, karena tahun lalu banyak sekali pihak yang mengatakan Konami tidak melanjutkan lagi game olahraga ini dan akan mengakhirinya di versi PES 2016 lalu.

Bukannya tanpa sebab, permasalahan di tubuh Konami yang bergejolak mengakibatkan Franchise PES harus terkena imbasnya. Salah satunya adalah berita yang kita bahas satu ini, Selain itu Kepergian Kojima punya andil tersendiri dalam pertikaian tadi.

JANGAN LEWATKAN
10 Game Terbaik yang Rilis Akhir Tahun 2016 Mendatang (Dafunda Video)

Tidak ingin membuat Fans kecewa, Akhirnya Konami Mengumumkan bahwa PES 2017 akan segera muncul  di permukaan!

PES 2017 rilis segera

Informasi ini Dafunda #Gaming dapatkan di Situs Resmi dari PES 2017 yang dirilis tadi malam guna menyambut PES Wordl Finals yang akan diselenggarkan pada tanggal 27 sampai dengan 28 Mei di Milan. Kenapa Milan? mengingat Final Liga Champions 2015/2016 kick off di Sansiro, Konami Memilih Kota bersejarah itu.

Apa yang baru di PES 2017? banyak! mulai dari peningkatan grafis sampai dengan hal yang belum pernah ada sebelumnya! yaitu Adaptive AI; kemampuan untuk membaca permainan dan mengubahnya untuk memberikan sentuhan terbaru dalam permainan. Lebih lengkapnya akan kami bahas di Artikel berikutnya.

JANGAN LEWATKAN
Akhirnya Update PES 2016 Resmi Dirilis Oleh Konami

Yang amat di sayangkan adalah sampai saat ini belum ada pengumuan resmi oleh Konami tentang kapan jadwal rilis PES 2017. berdasarkan rumornya, Konami dan PES Productions akan memberikan keterangan lebih mendetil saat E3 2016 yang akan di gelar awal Juni mendatang. PES 2017 akan tersedia pada kuartal ketiga tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya untuk Multi Konsol. Yaitu Sony Playstation (PS3, PS4), Microsoft Xbox (Xbox 360, Xbox One) dan Microsoft Windows (PC, Komputer, Laptop).

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.