Ini merupakan salah satu tradisi Valve dalam menyelenggarakan kompetisi besar Dota 2. Setelah sebelumnya Valve telah berhasil menyelenggarakan Dota 2 TI6 , dan kini menjelang penyelenggaraan Boston Major yang sudah ditunggu-tunggu banyak gamer Valve kembali menghadirkan konten tersebut melalui Fall Battle Pass.

Bagi kamu yang ingin mengakses konten tersebut, kamu dapat menemuinya pada menu “Compendium” yang akan menyediakan 12 Player Card Packs yang dapat kamu buka. Dengan memiliki player card tersebut kamu dapat membuat fantasy team bayanganmu dengan pemain-pemain profesional Dota 2 favoritmu.

Kamu Juga Bisa Mendapatkan Berbagai Macam Hadiah dari Fantasy Challenge

player card

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah dari Fantasy Challenge, hadiah yang bisa kamu dapatkan mulai dari TP effects, emoticon, hingga Battle Pass Level. Dan hadiah tersebut tentunya hanya didapatkan oleh pemain berhasil mengumpulkan semua Player Cards dari suatu tim tertentu.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 16 Tim yang Akan Berlaga di Shanghai Major

 

kamu sudah dapat memulai Fantasy Challenge pada tanggal 3 Desember nanti tepatnya pada fase grup di Boston dimulai. Pada jam 10 Pagi EST atau 10 Malam WIB akan ada roster lock Fantasy Challenge. Jadi bagaimana pendapatmu tentang Boston Major 2016 Fantasy Challenge?

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media