Niantic Labs Memberikan Pokemon GO ke beberapa Pemain di Amerika yang ingin mencobannya terlebih dahulu, Game yang di berikan berupa Closed Test (Uji Coba tertutup) untuk Android dan iOS.

jadi tidak semua orang bisa mendaftarkan diri mencoba Pokemon GO, hanya orang yang beruntung saja di pilih oleh mereka. game ini mirip dengan Ingress, dimana pemain harus keluar rumah dan mencari Pokemon yang ada di lokasi dunia nyata. Lokasi tersebut akan muncul di Smartphone (Android, iOS) kalian dan di tangkap menggunakan Pokelball.

Selian itu, Pemain juga bisa bertarung melawan pemain lain. Tapi, bagaimana sistem maupun aturan mainnya masih belum di jelaskan secara terperinci alias penuh misteri.

JANGAN LEWATKAN
Cara Bermain Banyak Akun Pokemon Go di Satu HP atau Smartphone

Bagi pemain yang beruntung mendapatkan kesempatan versi Closed Beta Pocket Monser bisa men-download dan memainkannya sepuasnya. Tapi, ada syaratnya. Kalian yang sudah mendaftarkan diri harus memberikan Feedback (Umpan Balik) kepada Niantic Labs. Mereka ingin mengetahui pendapat pemain sehingga Pokemon Go bisa menjadi lebih baik lagi.

Pokemon Go Clossed Beta Tes

Kamu tertarik mencoba Pokemon Go Closed Beta? Daftarkan diri lewat Link berikut. Nah, sayangnya kita di Indonesia tidak kebagian Game Bola monster di dunia nyata satu ini. Tapi ada cara mengakalinya, yaitu dengan Menggunakan VPN seperti Hotspot shield dan ubah region ke amerika.

Pokemon Go di Indonesia

Semoga Beruntung!

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.