Ini dia kabar bagus bagi kamu pencinta pokemon. Masih dengan tema demam pokemon GO, eh tetapi ini berbeda. Pokemon Sun & Moon yang dikabarkan bahwa sudah tersedia Special Demo Versionnya dan sangat berbeda dengan Pokemon yang laennya.

Melalui Website Pokemon Sun & Moon, game ini sudah tersedia versi demonya sejak tanggal 18 Oktober. Dengan kata lain kamu suda dapat mencicipi game ini dimulai hari ini. Dan pihak terkait pun memberikan waktu yang lama untuk para penggemar mencicipi demo game Pokemon Sun & Moon ini yaitu selama kurang lebih 1 bulan sebelum perilisan game pokemon terbaru ini.

Pokemon Sun And Moon

Pada peemulaan permainan, kita akan menggunakan karakter yang bernama “Sun” yang akan ditemani oleh Greninja selama misi yang kamu mainkan. Greninja yang menemani kita terus selama misi ini dapat berubah menjadi Greninja yang sama persis seperti milik Ash yang memiliki kekuatan Bond Phenomenon.

JANGAN LEWATKAN
Ikuti Kesuksesan Pokemon Go, Legendary Pictures Ingin Garap Film Pokemon Live-Action

Kamu Dapat Mendownload Pokemon Sun & Moon ini via Website Ataupun eShop Nintendo

Pokemon Sun & Moon via Website

Untuk mencicipi game ini, kamu dapat menggunakan 2 cara mendownload game ini yaitu dengan mengunjungi website Nintendo langsung dan download pada web tersebut atau kamu juga bisa mendapatkannya pada Nintendo eShop di 3DS kalian. Yang tidak sabar sudah boleh segera untuk memburunya. Jangan sampai kalah dari yang lain.
Dan bagi kamu yang tidak dapat memainkanya juga dapat mengikuti keseruannya dengan menonton gameplay yang diupload oleh seorang Youtuber terkenal bernama  ShadyPenguinnn, berikut Videonya :
BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media