Halo Sahabat Gamers, Kali ini saya ingin membahas sedikit salah satu konsol baru yang di rilis oleh Nvidia. Tapi kita lupakan Konsol tersebut sejenak, saya ingin membahas tentang kebiasaan kita saat bermain game terlebih dahulu. Pertanyaan saya sederhana, Dimana kamu menghabiskan Waktu untuk bermain Game? di kamar, di ruang keluarga, atau mungkin di kamar mandi? game bisa di mainkan di mana saja dan kapan saja asal waktu ada.

Tapi saya rasa tidak akan ada cara lain dalam bermain game sehebat yang di lakukan oleh orang ini.  melalui Iklan yang di rilis oleh Produsen kartu grafis ternama, Nvidia. Seorang penerjun payung profesional terjun dari ketinggian 10.000 kaki (3048 Meter), memang terkesan biasa saja bagi seorang penerjun payung profesional bernama Jeff Provenzano ini. Tapi bagaimana jadinya jika dia terjun payung sembari bermain game? apalagi kalau di temani oleh hewan peliharaannya dan perabotan ruang tamu tempat dia biasa bermain game kesukaannya.

Namun, permainan selesai ketika satu set perabotan ruang tamu tempat dia bermain game jatuh ketanah. Tidak mungkin kan kalau iklan tersebut menampilkan Video yang melawan ketentuan gravitasi bumi. setalah jatuh apa yang terjadi? ternyata Jeff sudah duluan melepas parasutnya lalu disusul dengan Kucing nya yang menggunakan parasut berbeda.

Main Game di Angkasa (2)

Loh, Kucing bisa melakukan terjun payung seperti itu? tentu saja tidak Sahabat gamers, Pihak Nvidia selaku yang memproduksi iklan tersebut mengatakan kalau Adegan kucing yang sedang melandas di dalam video merupakan hasil rekayasa saja.

Tujuan dari Iklan yang tergolong Ekstrim ini adalah mempromosikan Perangkat terbaru mereka, yaitu Andoid Box milik Nvidia bernama Nvidia Shield. Kalau kamu tertarik kamu bisa memilikinya dengan harga USD 200 atau sekitra Rp 2,7 Juta. Nvidia Shield bisa kamu bawa pulang dengan fitur keren lain seperti Pengalaman Streaming 4K dengan beragam Channel, semacam TV berlangganan gitu + akses youtube dan Game Android berkualitas tinggi.

Kamu bisa memainkan Games Android dengan Kontroler khusus yang di berikan Nvidia seperti yang terlihat pada iklan berikut:

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.