Pada era modern ini sudah banyak terciptanya konsol-konsol hebat yang telah digunakan dibanyak penjuru dunia. Bahkan untuk mengambil hati banyak pemainnya pun terjadi peperangan diantara beberapa konsol yang sedang booming. Tetapi kini langkah baru Microsoft ini bakal menyudahi peperangan tersebut. Konsol terbaru Microsoft yang bernama “Xbox Scorpio” ini bakal mengakhiri perang konsol yang terjadi di zaman modern ini.

Hal tersebut dikatakan dengan pasti oleh pihak Microsoft saat mereka sudah sangat yakin dengan konsol terbaru mereka ini. Microsoft sendiri sudah memiliki fokus utama kepada komponen kecil hardware konsol ini. Bahkan mereka mengutarakan janji yang berisikan penyesalan dan tak akan mengulangi kesalahan yang sudah-sudah.

JANGAN LEWATKAN
Game "Metal Gear Solid V: The Phantom Pain" Membukukan 2.4 Trilliun Rupiah Di hari peluncuran

Xbox Scorpion Bukan Konsol Terbaru, Tetapi Keluarga Xbox

project xbox scorpio

Pihak kepala marketing Xbox pun angkat bicara soal ini. Aaron Greenberg menjelaskan kepada media tentang rencana Microsoft dengan konsol terbarunya yang akan segera dirilis ini. Ia mengatakan bahwa :

“Kami Membayangkan sebuah masa depan tanpa generasi konsol, kita memperhatikan bagaimana kekuatannya untuk membuat sebuah perpustakaan, sebuah komunitas, dan kemampuannya untuk berhubungan dengan hardware. Semua hal tersebut kita pertaruhkan dengan membuat Project Scorpio. Secara tidak langsung, kita telah mengatakan bahwa ini bukanlah sebuah konsol generasi terbaru, kita lebih menganggap ini sebagai anggota keluarga Xbox terbaru”.

Setelah mengeluarkan wacananya tersebut, tentunya tidak semua dapat disimpulkan begitu saja. Timbul pertanyaan-pertanyaan dari hasil wacananya tersebut seperti mengapa tidak langsung membeli PC yang bisa kita dapatkan lebih murah dari harga konsol terbaru tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Wow! Film Mission Impossible : "Rogue Nation" Menampilkan banyak Produk Microsoft.

Mengapa Tidak Langsung Membeli PC dari Pada Konsol Terbaru?

nVidia GTX1080

Kalau berbicara kepuasan tentuny setiap gamer ingin bermain game dengan sangat puas. Didukung dengan PC yang memiliki VGA terbaik yaitu nVidia GTX 1080. Mengenai hal terebut, harga untuk nVidia GTX 1080 sangatlah mahal sehingga untuk merakit PC yang dapat menjalankan game dengan lancar lebih sangat mahal ketimbang langsung membeli konsol generasi sekarang seperti PlayStation 4 atau Xbox One.

Kamu bisa saja membeli konsol Xbox Scorpio, tetapi konsol tersebut belum sanggup untuk mengalahkan VGA PC terbaru. Dan itu belumlah final dari perkembangan VGA, bisa saja ditahun depan akan hadir lagi VGA baru yang dapat mengalahkan nVidia GTX 1080. Dan tentunya itu akan memiliki harga yang lebih fantastis dari pada nVidia GTX 1080. Maka dari itu lebih untuk merakit PC yang merupakan kebutuhan bagi para gamers.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media