Resident Evil 7 Telah di konfirmasi oleh Capcom. RE 7 akan memberikan kesan horor serta ketegangan lewat Teknologi Virtual Reality (VR) langsung di depan Mata, Karena Resident Evil 7 Biohazard Support Teknologi 360 Derajat itu.

Semua informasi itu muncul melalui ajang E3, Microsoft tampil lebih dulu dengan berbagai detil baru yang sangat di tunggu Gamers mengenai rencana kedepan mereka. Dan barulah kemarin (14 Juni 2016) WIB Sony akhirnya unjuk Gigi.

Sony di Event E3 banyak mengungkapkan detil game baru yang cukup membuat gamers semakin kegiragan, salah satunya adalah Resident Evil 7 rilis dan saat ini masih dalam proses pengembangan.

Resident Evil 7 Support Teknologi Virtual Reality

Preview Resident Evil 7

Resident Evil 7 akhirnya datang, setelah seri Sebelumnya yaitu Resident Evil 6 muncul pada tahun 4 Tahun silam (2 Oktober 2012) barulah sekarang kita bisa mengetahui Game terbaru dari Capcom itu. berbeda dari seri sebelumnya, RE7 membawakan tema Survival Horror dengan sentuhan Virtual Reality. dengan Slogan New Era of Fear, sepertinya Capcom ingin membawa Resident 7 Biohazard ke level baru.

JANGAN LEWATKAN
Milla Jovovich unggah Teaser Trailer Resident Evil: The Final Chapter di Akun Twitternya

Capcom mengetahui bahwa fans menginginkan Resident Evil kembali menegangkan seperti Resident Evil 1, 2, 3. Karena itulah mereka merestart lagi Resident Evil 7 dengan level yang lebih rendah namun punya impact yang tinggi. Jadi Resident Evil 7 merupakan Game Survival Horror Murni, tidak banyak aksi yang ditawarkan. Kisah RE7 sendiri bertempat setelah Resident Evil 6 berakhir, akan tetapi karakternya tidak memiliki hubungan dengan Resident Evil 6.

Capcom juga mengumumkan telah mengembangkan RE Engine seperti Demo Kitchen yang sempat dirilis untuk PlayStation VR tahun lalu.

Jadwal Rilis Resident Evil 7 juga di ungkap

Jadwal Rilis Resident Evil 7

Tidak Butuh waktu yang lama bagi Capcom untuk merampungkan game Survival Horror ini, Berdasarkan teaser yang dirilis di Youtube tersebut. Resident Evil 7 akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2017, tunggulah hingga awal tahun depan ya.

JANGAN LEWATKAN
Game Resident Evil 7 Segera Hadir, Lebih Horor dan menegangkan!

Video Trailer Resident Evil 7 biohazard TAPE-1 “Desolation”

 

Selain Video Trailer di atas, Capcom juga merilis Video Gameplay Resident Evil 7 Teaser: Beginning Hour khusus untuk PS4. Jika kalian adalah salah satu Subscriber dari Playstations Plus, Kamu bisa mendapatkan demo ini sekarang juga secara gratis. Langsung saja kunjungi PlayStation Store untuk mengunduhnya.

Walaupun di sajikan dalam Bentuk FPS, Capcom menjanjikan RE 7 akan lebih menegangkan dan sangat horor, selain itu banyak kejutan yang ada di dalam game nantinya.

Residen Evil 7 Tersedia di Konsol Apa saja?

Meskipun Resident Evil 7 dikonfirmasi selama konferensi Pers Sony, namun Resident Evil 7 Biohazard ini tidalah ekslusif untuk PS4 saja. Capcom Selaku Studio game telah mengkonfirmasi bahwa Game ini akan tersedia untuk Sony PlayStation (PS4), Microsoft Xbox (Xbox One), dan Microsoft Windows (PC). Ingat! Catat tanggal 24 Januari 2017 sebagai jadwal rilisnya ya.

JANGAN LEWATKAN
Mode Permainan 'Street Fighter V' Dalam Trailer Terbaru

Apakah menurut kamu game dari Capcom ini sesuai harapan? atau malah Capcom sudah melenceng dari apa yang Fans minta? Coba berikan jawaban kamu melalui Kolom Komentar ya!