Dalam game Dota 2 memang banyak pemain tidak suka untuk mainkan role support . Hal tersebut tentu bukan tanpa penyebab, Kebanyakan pemain tidak suka yaitu kurang jadi sorotan dalam permainan tersebut. Namun banyak yang mengabaikan bahwanya role support ini memiliki peran penting dalam sebuah permainan.

Jadi jangan terlalu enggan untuk mainkan role support karena ini menjadi salah satu peran penting, dan #DafundaGames memberikan rekomendasi untuk menggunakan Dazzle saat bermain role support. Tentunya bukan tanpa alasan. Berikut alasannya kenapa kamu harus menggunakan Dazzle saat main support.

Alasan Kamu Harus Bisa Menggunakan Dazzle Saat Bermain Role Support

1Bisa Heal Banyak Teman Secara Bersamaan

Skill yang yang satu ini milik Dazzle memang bisa dikatakan sangat luar biasa. Dengan Skill yang bernama Shadow Wave ini iya dapat menyembuhkan HP kawan sebanyak 145 HP. Namun jika hanya bisa heal pemain lain tidaklah istimewa. Berbeda dengan Skill yang dimiliki Dazzle ini, ia dapat menyembuhkan ke enam teman secara bersamaan dengan memiliki cooldown yang kecil yaitu selama enam detik di level 4.

JANGAN LEWATKAN
EG.Sumail Masuk List Tahunan TIME Sebagai Remaja Paling Berpengaruh 2016

Kemampuannya tidak hanya itu saja, Skill Shadow Wave ini juga akan memberikan damage bagi lawan yang berada didekatnya. Dan jumlah damage yang akan diterima oleh musuh yaitu sama dengan jumlah besar HP yang diterima oleh teman.

2Bisa Mencegah Kematian Teman

Dazzle merupakan hero satu-satunya yang dapat menyelamatkan hero lain dari kematian sebelum munculnya hero Oracle. Hal itu bisa dia lakukan dengan skill Shallow Grave. Saat digunakan skill ini teman yang hendak mati akan terlindungi selama 5 detik, diikuti dengan bertambahnya cast-range sebesar 1000 unit pada skill level 4. Dengan kemampuan ini, Dazzle tidak perlu takut ancaman dari serangan musuh.

Dengan adanya kemampuan milik Dazzle ini, carry dari temanmu tidak perlu takut mati lagi. Dengan menggunakan Shallow Grave yang ditambah heal akan membatalkan kematian dari carry temanmu.

JANGAN LEWATKAN
3 Hero Strength Dota 2 Rekomendasi Bagi Pemula

3Skill Ultimate Dazzle yang Hebat

Skill Ultimate yang dimiliki Dazzle ini memang sangat hebat, dapat mengurangi armor yang dimiliki musuh. Memang banyak hero yang dapat mengurangi unit armor yang dimiliki musuh. Tetapi kemampuan Dazzle tidak hanya itu saja, ia dapat mengurangi unit armor musuh dan menambahkan armor milik teman secara bersamaan. Skill ultime Weave miliki Dazzle ini salah satu skill ultimate yang paling kuat.

Dengan didukung cast-range sebesar 2000 unit, plus minus armor sebesar 575 unit, cooldown 40 detik serta Weave dapat mengurangi armor musuh 1.25 unit perdetiknya selama 24 detik.

4Sangat Berguna Saat Keadaan Apapun

 

Dazzle bisa dikatakan dengan hero serbanya, serba dapat digunakan pada keadaan gimana pun. Bahkan pada saat kamu bermain MMR matchmaking, tanpa perlu takut di serang oleh musuh saat pick Dazzle.

JANGAN LEWATKAN
Jelang AGES 2016, IeSPA Siap Gelar Seleksi Tim

Ketahui Lebih Banyak Tentang Dota 2 :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media