Film Now You See Me sukses pada saat perilisnnya, studio film Lionsgate saat inisedang mengembangkan dua game mobile untuk menyambut film lanjutan paling ditunggu tahun ini yang berjudul Now You See Me 2.

Dikembangkan oleh Side-Kick VR, game pertama Now You See Me 2 ini akan membuat pengguna perangkat mobile merasakan serunya memeainkan game virtual reality.

Dalam game pertama ini, pemain dituntun untuk membongkar trik atau ilusi dengan berbagai petunjuk yang diberikan. Trik ini disembunyikan oleh Danny, McKinney, Haley dan Wilder, yang dikenal sebagai para pesulap ‘The Four Horseman’ dalam film pertamanya.

Game kedua yang dikembangkan oleh Kiwi ini disebut oleh Lionsgate sebagai game sangat interaktif. Pemain akan dibawa menulusuri dunia sulap, sihir dan mistis.

JANGAN LEWATKAN
Poster Now You See Me 2, Four Horsemen Kembali

Bukan hal mengejutkan dari Lionsgate, karena studio film ini sudah sering bekerja sama dengan studio game untuk merilis game yang berhubungan dengan franchise film mereka. Lionsgate pernah menggandeng Starbreeze Studios dan Grab Games dalam game first person shooter virtual reality yang diangkat dari film John Wick yang dibintangi oleh Keanu Reeves.

Diperkirakan jadwal kedua game yang diangkat dari film Now You See Me 2 ini akan dirilis bersamaan dengan tayangnya film tersebut di bioskop-bioskop seluruh dunia.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.