Sebelumnya Microsoft sukses dengan Xbox One mereka, bukan berarti perusahaan teknologi itu mau berpuas diri dan tidak berkarya lebih. Secara diam-diam saat ini Console game yang lebih kecil namun lebih bertenaga dan lebih cepat sedang di kembangkan, yaitu Xbox One S.

Rumor tersebut akan segera menjadi kenyataan melalui pengumuman di event E3 (Electronic Entertainment Expo) 14 sampai 16 Juni 2016.

Dan kabar itupun menjadi kenyataan, Karena salah seorang member dari NeGAF telah memposting penampakan Xbox One S, versi terbaru dari console game Xbox One namun lebih tipis, kecil, dan powerful.

Xbox One S dirilis (2)

Dari gambar di atas terlihat Bagaiman Xbox One terbaru inoi dibalut dengan warna puth elegan berukuran lebih kecil 40% dibandingkan dengan Xbox One saat ini. Xbox One S bahkan support 4K Video dan High Dynamic Range Content, membuat Console ini cocok di pakai di TV baru beresolusi tinggi.

JANGAN LEWATKAN
Industri Porno Terganggu Karena Game Fallout 4

Untuk masalah penyimpanan, Console Xbox One terbaru ini dilengkapi Storage berkapasitas 2TB, cukup banyak untuk menampung berbagai game favorit yang ingin kamu mainkan. Berapakah Harga Xbox One S? nantikan informasi terbaru dari kami segera.

 

 

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.