Berbicara tentang game yang satu ini, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan game God of War. Game yang satu ini sudah sangat mengambil hati para pencinta game dengan cerita serta gameplay dari game tersebut.

Setelah perilisan series terakhirnya pada tahun 2013 lalu, kini pihak Sony akan menghadirkan seri terbaru dari God of War dengan grafis yang sangat bagus dan tentunya berbeda jauh dari seri sebelumnya. Dikatakan bahwa pembuatan game terbarunya ini membutuhkan waktu hingga 3 tahun. Proyek pembuatan game ini dimulai tidak lama setelah perilisan God Of War Accension.

god of war terbaru

Perubahan yang terjadi pada game terbaru God of War ini pun sangatlah berbeda. Perbedaan drastis dari segi Gameplay maupun grafik. Dan bahkan game terbaru dari seri God of War ini dapat disebut dengan next-gen dari God Of War series.

JANGAN LEWATKAN
Rayakan Ulang Tahun Kaito, Sega Pamerkan Video Klipnya Versi ‘Project Diva Arcade Future Tone’

Sangat Disayangkan Sony Tidak Membuat Game God of War Ini Untuk PC & XBOX

Namun yang menjadi berita buruknya yaitu pihak Sony hanya mengeluarkan game ini untuk PS4 saja. Dan bagi gamer PC dan Xbox patut bersabar, dan berdoa agar Sony mengeluarkan game God of War ini untuk PC dan Xbox. Tetapi kami juga dapat terlebih dahulu menikmati gameplay trailer dari God of War ini untuk menghilangkan sedikit rasa penasaranmu.

Dan berikut video evolusi Game God of War.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Gimana mau buat coba, namanya aja Game Ekslusif tong 🙁