Dari Koei Tecmo dan Omega Force mereka akhirnya membuaka situs resminya untuk game ‘Shingeki no Kyojin’ atau disebut juga Attack on Titan, yang mereka kerjakan saat ini. akhirnya secara detil pertama screnshot dan resolusi tingginya terungkap juga.

Game ini akan mengakhiri cerita dari animenya yang tayang pada tahun 2013 lalu. tetapai tim Koei Tecmo menyiapkan beberapa skanario tambahan untuk menambahkan berbagai karakter yang ada di shingeki no Kyojin. Mereka juga mengatakan bahwa seiyuu untuk game ini sama dengan animenya.

Taktik Hanting Action

Dalam medan perang yang sadis dengan kondisi yang selalu berubah, hasil dari strategi akan mempengaruhi hasil dari ceritanya. Di game ini juga menampilkan suasana pertempuran baru yang belum ada sebelumnya. Tergantung pada situasinya, kalian bisa memilih menyerang secara diam-diam atau menyerang dengan secara langsung dengan frontal. Aksi kalian akan mempengaruhi hasil dari strategi yang kalian buat. ini adalah hunting action dalam bentuk baru.

JANGAN LEWATKAN
Game "Metal Gear Solid V: The Phantom Pain" Membukukan 2.4 Trilliun Rupiah Di hari peluncuran

3D Maneuverability and Body Party Destruction

Kalian juga bisa menggunakan 3D Maneuver Gear untuk bergerak secara bebas di udara untuk melawan raksasa Titan. Dengan alat terbang tersebut, kalian akan cepat mendekati Titan tersebut dengan mematahkan  kaki atau tangannya, dan titik lemehnya titan adalah menyerang ketitik tengkuk lehernya.

Battlefield Drama Unfolds Across Vast Stages

Sama seperti karya aslinya, masing-masing karakter memiliki alasan untuk bertempur melawan Titan di area pertarungan yang luas. kondisi arenanya juga akan berubah sesuai dengan keadaan kondisi seperti hancurnya tembok dan atap yang akan membatasi gerakan kalian.

Relive the Epic Story with High-End Graphics

Dalam game ini kalian akan menjalani cerita dari anime Shingeki no Kyojin. Karakter-karakter seperti Eren, Mikasa dan yang lainnya. Selain itu dengan teknology “Physics Toon Shader” yang dibuat khusus untuk game ini akan menampilkan grafis yang sama dengan animenya. Dengan demikian, kalian akan memainkan game ini benar – benar berada dalam anime-nya.
Game Shingeki no Kyojin akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStatin Vita. Di Jepang game ini akan dirilis pada musin dingin 2015, sekitar bulan Desember hingga Februari 2016. Tim Koei Tecmo akan memastikan juga game ini akan dirilis dama bahsa Inggris.