Sniper Elite adalah seri Shooter / Tembak – tembakan yang populer dengan Sniper-nya. Dan Kabarnya Sniper Elite IV akan bisa kamu mainkan Tahun ini, Lebih tepatnya Akhir Tahun 2016 nanti.

Terakhir kali dirilis pada tahun 2014 (27 Juni 2014) adalah Sniper Elite III dan seri itu sudah banyak menggaet pemain karena kehebatan sistemnya dalam mengolah Sniper menjadi Super luar biasa.

Sniper Elite IV bisa kamu mainkan di berbagai tipe konsol yang berbeda. Misalnya saja Playstation 4, Xbox One, dan tidak ketinggalan PC / Microsoft Windows.

Menurut kabar yang beredar, Sniper Elite IV tidak akan jauh berbeda dari seri sebelumnya. berseting cerita di tahun yang sama dengan pendahulunya yaitu tahun 1943. Yang berbeda hanyalah lokasinya saja. Jika Sniper Elite 3 mengambil lokasi di tengah Konflik Afrika, Maka Sniper Elite 4 Mengambil Lokasi di Italia pada tahun yang sama.

Disini kamu masih memerankan sanga penembak jitu Karl Fairburne, Siapa lagi kalau bukan sang pemeran utama yang menembak organ secara tepat itu.

“Agen rahasia dan penembak jitu Karl Fairburne harus berjuang bersama pria dan wanita pejuang Italia guna membantu membebaskan negara mereka dari penindasan yang dilakukan oleh Fasis. Dan mengalahkan ancaman baru menakutkan,” tulis Rebellion.

Gameplay Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 locationUntuk Masalah Gameplay, Sniper Elite 4 juga sama dengan yang sebelumnya, kita masih mengandalkan gerakan sembunyi (Stealth) dan menggunakan serangan jarak jauh layaknya seorang sniper sejati. Semua bangunan dan lokasi di Sniper Elite 4 diciptakan serupa dengan yang ada di tahun itu (1943).

Ada satu kabar yang mungkin bakal membuat Pengemar seri ini penasaran. Walaupun sudah memberikan informasi berupa kapan Sniper Elite 4 Dirilis, Tapi Rebillion Developments Tidak memberikan jadwal rilis pasti.

Tapi jika kita melihat kebelakang saat Sniper Elite 3 dirilis pada Bulan Juli tahun 2014. Maka Besar kemungkinannya Sniper Elite 4 akan dirilis pada Musim gugur 2016 atau berada di antara september hingga november 2016.

Trailer Sniper Elite 4 (Official 2016)

Dalam trailer yang berdurasi 1 Menit 9 detik itu terlihat bagaimana kondisi kota Italia pada tahun 1943, dimana perang saudara pecah dan Sang pemeran utama terlibat di dalamnya. Walaupun belum ada informasi lengkap mengenai Bagaimana jalan cerita atau contoh penggunaan senjata Sniper andalan.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.