Mungkin saja salah satu yang membuat Sony iri yaitu tentang suksesnya game Pokemon GO yang melanda di seluruh penjuru dunia. Dan dikabarkan bahwa Sony tengah dalam proyeknya masuk dalam dunia mobile gaming. Buktinya dengan membuat game dari judul klasik yang mereka punya. keseriusan Sony akan rilis game mobile ini terlihat dari perusahaan tersebut sudah menambahkan satu devisi lagi yang berfokuskan pada pengembangan game mobile yang bernama ForwardWorks.

Pembentukan devisi terbaru ini langsung memulai pekerjaannya dengan mulai menggarap 5 game mobile sekaligus yang diberikan judul-judul populer yang dimiliki Sony hingga Maret 2018. Dan game ini akan di tujukan untuk iOS dan Android dengan pemasaran awal pada wilayah Jepang dan pasar Asia yang tentunya termasuk Indonesia didalamnya.

JANGAN LEWATKAN
Sony membuat Playstation 4 bertema 'Umbrella Corps' untuk merayakan Ulang Tahun Resident Evil ke-20

Melalui Game Mobile Mereka,Sony Bertujuan Untuk Memakai Brand Populer dan Mengambil Hati Gamer

Game Mobile Sony

Langkah yang dilakukan oleh pihak Sony ini pun bertujuan untuk mengambil hati para gamer dengan game mobile mereka serta dirancang untuk memakai brand populer. Jika dikira judul game apa yang akan digunakan pihak Sony untuk game mobile mereka tersebut? Apakah Spyro, Crash Bandicoot atau yang lainnya?

Sebelumnya Sony Juga Sudah Pernah Gagal Dalam Pengembangan Game Mobile, Bagaimana Sekarang?

Hal yang dilakukan Sony untuk masuk meranah dalam game mobile ini bukan kali pertamanya. Sebelumnya Sony juga sudah melakukan hal tersebut sebelumnya dengan melengkapi HP Xperia mereka dengan membawa game PS1 ke versi mobile. Tetapi hal tersebut tidak berjalan lancar dan terpaksa ditutup pada tahun lalu.

JANGAN LEWATKAN
ForwardWorks, Perusahaan Sony Khusus Game Mobile

Untuk rencana selanjutnya ini apakah akan berhasil? Menurut agan-agan judul apa yang akan diangkat pihak Sony untuk game mobile mereka? jang lupa tinggalkan komentar kalian di kolom komentar dibawah.

 

 

Sumber: Toucharcade.com

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media