“Penyakit” dompetmu mungkin masih belum pulih sepenuhnya setelah berbelanja dalam Steam Exploration Sale yang digelar akhir November 2015 lalu. Namun, kali ini Valve akan “menyakiti” dompetmu lebih dalam lagi, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun 2015 ini waktunya Valve menggelar Steam Winter Sale!

Tidak kalah masifnya dengan Steam Exploration Sale, Steam Winter Sale menghadirkan ribuan game dengan diskon gila. Tidak seperti sale-sale sebelumnya yang terbagi menjadi beberapa kategori (ada yang berubah setiap hari, bahkan setiap jam) dalam Steam Winter Sale ini Valve memberikan highlight kepada game yang berbeda setiap harinya. Sebagai contoh di hari pertama yang sudah berlangsung sejak semalam (22 Desember 2015) WIB, Valve memberikan highlight kepada franchise The Elder Scrolls (diskon antara 60% hingga 75%), The Witcher (50% sampai 85%) hingga game yang tergolong masih hangat, MGS V: The Phantom Pain yang didiskon 33% hingga menjadi Rp 549.000 saja!

JANGAN LEWATKAN
WOW!! SteamVR Garap Fitur Baru untuk DOTA 2

Screenshot (355)

Bukan hanya itu, hampir semua game di Steam didiskon dalam Steam Winter Sale ini. Bagi kamu yang “menjelajah” daftar Discovery (setelah login), kamu juga bisa mendapatkan Steam Trading Card untuk dikoleksi. Di bagian bawah Highlight, kamu juga bisa menemukan beberapa deal menarik lain, dan juga kamu bisa browse judul-judul lain sesuai budget yang kamu miliki.

Selain diskon gila-gilaan, Steam juga “menghibur” para gamer dengan merilis komik digital berjudul Northpole Noir. Komik digital ini dirilis setiap hari selama Winter Sale, dimana tiap harinya akan ada halaman-halaman baru yang bisa kamu baca. Cara yang cerdik dari Valve untuk membuat para gamer berkunjung setiap hari ke Steam. Mungkin harapannya, dengan semakin sering gamer berkunjung ke Steam, gamer juga akan semakin “tergoda” untuk membelanjakan uangnya lebih banyak.

JANGAN LEWATKAN
Surat Ancaman Dari Valve Bagi Situs Betting DotA 2 dan CS:GO

steamcomic

Oiya, Steam Winter Sale ini mulai digulirkan sejak tanggal 22 Desember 2015 kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 4 Januari 2015 mendatang. Godaan berat nih bagi seorang gamer, apakah liburan akhir tahun, atau mengalokasikan dananya untuk belanja game-game di Steam, dengan konsekuensi merayakan tahun baru hanya di rumah saja sambil bermain game? Tentukan pilihanmu sekarang!

Siap berbelanja? Langsung saja kunjungi Steam ya!

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.