Steins;Gate 0 akan di rilis untuk platform Playstation 4 dan juga PS Vita pada tanggal 29 November untuk wilayah Amerika Utara dan tanggal 25 November untuk wilayah Eropa dan pernyataan tersebut dipublikasikan PQube pada acara MCM Comic-Con di London. Game ini akan tersedia dalam standar, terbatas, dan edisi Rice Digital-exclusive Amadeus.

Berikut ini adalah gambaran singkat dari permainan, melalui PQube:

Steins; Gate 0 adalah cerita baru Ilmu Fiksi visual novel waralaba. Dipuji oleh fans untuk karakterisasi yang luar biasa dan bercerita, Steins; Gate secara luas dianggap sebagai Visual Novel terbesar yang pernah dibuat. Steins; Gate 0 tampaknya akan mempertahankan standar yang sangat tinggi ini dengan cerita yang mengeksplorasi garis dunia alternatif.

Ketika seorang ilmuwan Okabe Rintaro menyadari bahwa dia tidak dapat menyelamatkan cinta dalam hidupnya, ia tenggelam ke dalam depresi besar. Menyerah pada teman-temannya, penelitian, dan yang penting, perjalanan waktu itu sendiri, rangkaian acara yang tampaknya akan membahayakan seluruh umat manusia berlangsung.

Dapatkah karakter Gate, Mayuri, Farris, Daru, Moeka, Luka dan Suzuha membawanya kembali dari tepi jurang?

Seiring dengan pemain baru dari karakter dan tema ilmiah baru yang seiring perjalanan waktu dan kecerdasan buatan, Steins; Gate dapat mempersiapkan diri , alur cerita yang lebih gelap yang akan meniup pikiran mereka.

 

Trailer Steins;Gate 0

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media