Game yang satu ini termasuk game yang banyak ditunggu-tunggu oleh pencinta game. Game The Walking Dead Season 3 : The Telltale Series yang bergenrekan horror ini menceritakan tentang game yang memerangi zombie untuk dapat bertahan hidup. Setelah lama belum mendapatkan kabar pasti dari game ini. Akhirnya Telltale Games menjawab sedikit keraguan bagi penunggu game ini dengan mempublikasikan sedikit tampilan dari game ini.

Dalam kurun waktu 2 tahun, yang sebelumnya game ini sudah dibicarakan pada panel Skybound Entertaiment di San Diego Comic-Con 2014 26 Juli 2014 lalu. Akhirnya setelah 2 tahun tak ada kabar, pihak dari game ini memberikan sedikit tampilan dari game untuk para penggemarnya. Walau sudah ada kepastian dari game ini, namun belum ada sedikitpun bocoran tentang kapan game ini akan segera rilis.

JANGAN LEWATKAN
5 Alasan Wajib Nonton Episode Terbaru The Walking Dead

Pada game The Walking Dead Season ke 3 nya ini, karakter Clem tidak lagi menjadi anak bawang yang terus dilindungi. Pada game ini ia harus berusaha menjadi seorang karakter yang dapat membasmi zombie-zombie bersama dengan salah satu karakter terbaru pada game season 3 ini.

Kenali “Javier” Karakter Baru Pada Game The Walking Dead Season 3

Walking dead 1

Karakter baru yang akan membaru Clem untuk dapat bertahan hidup dengan usahanya sendiri bernama Javier. Javier ini adalah karakter baru yang akan terus bersama Clem dalam game ini. Dan game terbaru Walking Dead ini akan diterapkan sistem sama seperti game Resident Evil Revelations 2. Yaitu kamu dapat memainkan kedua karakter ini. namun kamu tidak dapat memainkannya secara bersamaan, tetapi setiap pengaruh yang diterima oleh salah satu karakter bakal berpengaruh pada karakter satunya lagi.

JANGAN LEWATKAN
5 Alasan Wajib Nonton Episode Terbaru The Walking Dead

walk-2

Karakter Javier ini sangat berperan penting dalam game ini. Ia akan terus bersama Clem mengajarinya hingga juga akan melindunginya. Walau kita tahu mereka sebelumnya belum memiliki ikatan apapun pada series sebelumnya. Yang menariknya lagi dari game ini yaitu jalan cerita season ketiga game ini tetap melanjutkan jalan cerita pada season sebelumnya. Jadi bagi kamu yang baru memainkan game pada series yang ini, sedikit demi sedikit bakal mengetahui bagaimana jalan cerita yang sebelumnya.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media