Walau tengah dilanda dengan beberapa macam skandal, Team Secret akhirnya memenangkan Kompetisi FACEIT Invitational. Kemenangan tersebut berhasil mereka peroleh setelah berhasil menang 2-0 dari lawan mereka yaitu Vega Squadron. Dengan memenangkan kompetisi tersebut, Team Secret berhak mendapatkan hadiah sebesar $10.000.

faceit

Pada Kompetisi FACEIT tersebut diikut oleh 8 tim yang langsung masuk dalam babak perempat final. Kompetisi yang diselenggarakan pada tanggal 17 Oktober tersebut diikuti oleh Team OG, Liquid, Empire, Escape Gaming dan Ad Finem.

Team Secret Harus Berhadapan Dengan Escape Serta Empire Terlebih Dahulu

secret escape

Perjalanan Secret dalam memperebutkan juara harus melalui pertandingan yang bisa dikatakan lumayan berat. Tim Secret harus terlebih dahulu bertemu dengan Escape di babak perempat final dan kemudian Empire pada babak semifinal dan pada partai final bertemu dengan Vega Squadron. Untuk Squadron harus berhadapan dengan Ad Finem pada perempat final serta Liquid di babak semifinal.

JANGAN LEWATKAN
EG.Sumail Masuk List Tahunan TIME Sebagai Remaja Paling Berpengaruh 2016

Setelah menambahkan Pyo “MP” No-a, Lee “Forev” Sang-don dan juga Zheng “MidOne” Yeik Naik, Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama bagi roster baru Team Secret sekaligus menjadi pembuktian bagi tim Secret setelah dituduh oleh mantan skuad Dota 2 Team Secret Jacky “EternalEnvy” Mao dan Rasmus”MiSeRy” Filipsen.

Team Secret Mendapat Tuduhan Bahwa Sang Founder Memiliki Kepribadian Buruk

Tuduhan yang bertujukan untuk Team Secret tersebut yaitu tentang penundaan pembayaran serta menginkari perjanjian yang telah di tetapkan dengan mengambil 10% hadiah kemenangan. Selain perjanjian tersebut juga dikatakan bahwa sang founder dan kapten yang bernama Clement “Puppey” Ivanov adalah seorang dengan pribadi yang buruk dan toxic bagi rekan satu tim.

JANGAN LEWATKAN
Inilah Kombinasi Hero Dota 2 yang Bakal Buat Lawanmu Kewalahan

Walau dengan munculnya berbagai masalah tersebut, Tema Secret tetap dapat menjuarai kompetisi tersebut. Apakah ini membuktikan bahwa tuduhan yang menimpa mereka bukan hal benar dan hanya omong kosong saja? Itu hanya akan menjadi rahasia diantara mereka saja dan yang pasti kita patut memberikan selamat kepada team secret yang telah berhasil memenangkan kompetisi FACEIT dan mendapatkan undangan untuk kompetisi Boston Major.

Sumber: thescoreesports.com

Ketahui Lebih Banyak Tentang Dota 2 :

JANGAN LEWATKAN
Visa Pemain Ditolak, iG.Vitality dan LGD.FY Terancam Gagal Ikut Boston Major
BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media