Teaser terbaru kembali diperlihatkan oleh pihak Capcom menjelang tanggal rilis dari game Resident Evil 7. Teaser kecil dari game Resident Evil 7 ini semakin membuat penggemar tidak sabar dang segera ini untuk memainkan game ini. Teaser Resident Evil 7 terbarunya tersebut diberikan judul Survival yang memperlihatkan kegunaan green herbs.

Dalam video tersebut diperlihatkan bahwa green herbs yang dikombinasikan dengan first aid mod akan menjadi sesuatu yang berguna bagi penyembuhan luka dari karakter kamu. “Green herbs become even more potent with a new ingredient” kata Capcom lewat deskripsi video berdurasi kurang dari satu menit tersebut.

Diperlihatkan Pada Teaser Resident Evil 7 Kombinasi Green Herbs dengan First Aid Mod Dapat Menyembuhkan Luka Karakter

Teaser Resident Evi 7 Terbaru

Dalam video tersebut juga dapat kita lihat peran first aid mod dalam menyembuhkan luka yang dialami oleh karakter yang kita mainkan. First aid mod dapat digunakan untuk menyembuhkan luka serta juga dapat mempercepat regenerasi sel. Dengan demikian, benda ini sangat bermanfaat bagi karakter dalam hal penyembuhan. Jika hanya dengan kata-kata saja akan menambah buat kalian penasaran, tonton langsung videonya saja untuk lebih jelasnya.

JANGAN LEWATKAN
Spesifikasi Game Resident Evil 7 Dikonfirmasi

Treaser terbaru yang dipublikasikan oleh Capcom ini menjadi video ke lima dari gameplay teaser Resident Evil 7 ini. Pada teaser yang sebelumnya sudah diperlihatkan apa yang akan terjadi dengan Resident Evil 7 nantinya, seperti fitur-fitur terbaru yang akan hadir pada RE 7 nanti dan juga kemungkinan akan hadirnya kembali karakter yang lama.

Resident Evil yang bakal dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 nantinya akan dihadirkan untuk platform PS4,PC dan juga Xbox One. Pihak Capcom berjanji deluxe edition yang berisi satu kopi game RE7 danseason pass dengan tiga babak cerita tambahan. Dengan membayar sekitar 1.1 juta rupiah, kamu sudah dapat mendapatkan Deluxe edition tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Demo Resident Evil 7 akan Segera Tersedia di Steam, Kesempatan Bagi Kamu Pencinta Game Horror
BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media