Final Fantasy VII Remake saat ini sedang dalam tahap pengembangan Square Enix. Kini, ada sebuah berita yang mengatakan bahwa Square Enix mendapat bala bantuan dari CyberConnect2, developer game di balik Adaptasi Manga Naruto, Yaitu seri Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm.

Kabar ini Kami dapatkan dari Hasil Wawancara Yoshinori Kitase dan Tetsuya Nomura. Dari Wawancara yang di lakukan oleh media jepang, Famitsu, Producer dan Director Final Fantasy VII Remake itu telah mengkonfirmasi Keterlibatan Studio Game CyberConnect2 dalam penggarapan Game yang mereka Kerjakan di Square Enix.

Perlu kamu ketahui, Kerjasama yang di lakukan oleh CyberConnect2 dan Square Enix ini bukan pertama kali di lakukan. Sebelumnya CyberConnect2 juga ikut membantu pembuatan Seri Final Fantasy, Atau lebih tepatnya Final Fantasy VII G-Bike yang di garap untuk platform Mobile.

JANGAN LEWATKAN
'Final Fantasy IX' Kini Hadir untuk Smartphone

Presiden CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama Juga pernah mengatakan jika ia dan tim ingin terlibat dalam Proyek yang banyak di nantikan oleh Fans ini. “Saat ini saya sangat fokus menggarap Naruto dan JoJo’s Bizarre Adventure. Sebab, menggarap sebuah proyek game baru menyita waktu. Meski demikian, kalaupun saya ingin menggarap proyek game baru, paling tidak itu adalah remake dari Final Fantasy VII,” ucap Matsuyama kepada Dualshockers kala itu.

Bicara seputar pengembangan Final Fantasy VII Remaki, ketika pertama kali diumumkan di E3 2015 lalu, President CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama pernah berucap jika ia dan tim ingin terlibat dalam proyek remake ini.

“Saat ini saya sangat fokus menggarap Naruto dan JoJo’s Bizarre Adventure. Sebab, menggarap sebuah proyek game baru menyita waktu. Meski demikian, kalaupun saya ingin menggarap proyek game baru, paling tidak itu adalah remake dari Final Fantasy VII,” ucap Matsuyama kepada Dualshockers kala itu.

JANGAN LEWATKAN
Nantikan Pertarungan Overwatch antara CEO Sony dan Square Enix

CyberConnect2 Saat ini tengah mempersiapkan peluncuran Seri Terbaru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Game ini nantinya akan tersedia untuk Playstation 4, Xbox one, dan Microsoft Windows (PC). Game Terbaru mereka ini dikabarkan akan dirilis Tahun depan, lebih tepatnya Bulan Februari 2016 Nanti.

GamePlay Final Fantasy VII Remake

Square Enix juga sudah merilis Trailer yang menampilkan Gameplay dari Final Fantasy VII Remake ini. Dan Seperti yang di isukan selama ini, Gameplay versi Remake sangat jauh berbeda dengan Versi klasik. (Baca: Square Enix Memamerkan Gameplay Final Fantasy VII Remake) Selain itu ada kejutan lain yang dapatk kamu ketahui melalui Trailer di atas.

JANGAN LEWATKAN
Final Fantasy IX Akan Dirilis Ulang Versi PC dan Smartphone
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.