Pada setiap karakter dalam game tentu memiliki kelemahan masing-masing. Tidak terkecuali Valkyrie yang juga memiliki banyak kelemahan padanya. Tetapi disetiap kelemahan tentu ada saja cara untuk menutupi kekurangan tersebut. Jadi bagaimana cara menggunakan Valkyrie yang benar? Hal tersebut akan kita bahas disini.

Tips dan Trik Kelemahan Valkyrie Clash of Clans

valkyrie

Untuk yang pertama kita akan membicarakan tentang kelemahan yang dimiliki Valkyrie terlebig dahulu. Dan dibawah ini terdapat beberapa kelemahan Valkyrie yang perlu kamu perhatikan dan sadari. Diantaranya adalah:

  • Yang pertama yang harus kamu ketahui yaitu Valkyrie tidak mampu untuk mengatasi penyerang dari udara, karena Valkyrie hanya bertugas menyerang pasukan yang berada pada daratan. Sehingga serangan musuh melalui udara akan membuatnya sangat kewalahan. Jadi itu perlu kamu perhatikan, kamu akan salah langkah jika menghadapkan Valkyrie pada penyerangan udara dari musuh.
  • Kebiasaan Valkyrie sering kali maju lebih cepat dari pasukan lain akan membuatnya terpisah dari pasukan dan juga Valkyrie yang suka masuk ke sela-sela bangunan,  akan membuatnya lebih besar mendapatkan splash damage dari musuh.
  • Selain itu, gerakan yang dimiliki Valkyrie juga sulit ditebak.
  • Serangan Valkyrie lambat,
  • Yang paling sering terjadi dan menjadi kelemahan dari Valkyrie yaitu seringkali tersangkut di Wall, dengan begitu musuh yang menjaga pertahana dibelakang wall akan menyerangnya habis-habisan dan membuat Valkyrie menjadi sasaran empuk musuh..
JANGAN LEWATKAN
Inilah 10 Posisi Duduk yang Tepat Saat Berada Didepan Komputer atau Laptop

Strategi Valkyrie Clash of Clans

Queen and Healer COC

Kita telah membicarakan tentang kekurangan dan kelemahan yang dimiliki oleh Valkyrie, dan sekarang lanjut untuk Strategi yang tepat untuk mendukung Valkyrie dalam menyerang.  dalam hal menyerang, Valkyrie sangat lemah dalam hal menghancurkan wall, dengan dibekali HP yang cukup sedikit, akan sangat mudah tower musuh untuk membunuhnya.

Maka dari itu kamu membutuhkan Queen yang bertugas untuk menghancurkan tower yang menyerang pasukan Valkyrie, lLetakkan Queen dan beberapa healer di tempat dimana banyak Tower musuh. Dengan demikian Valkyrie akan aman dari serangan tower musuh.

queen dan healer

tetapi Jangan lupa untuk selalu memperhatikan serangan musuh dari udara, karena itu sangat akan membahayakan Healer. Usahakan healermu jangan sampai mati sebelum Queen berhasil menghancurkan tower. Untuk Queen, gunakan spell Rage yang berguna untuk bertahan hidup dan jangan lakukannya dengan cara tergesa-gesa.

JANGAN LEWATKAN
10 Tips Untuk Menjual HandPhone Bekas dengan Harga yang Tinggi

 

Baca Lebih Banyak Tentang COC :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media