Akhirnya, kita bisa mengetahui bagaimana Game Titanfall 2 setelah Respawn Entertainment merilis trailer Singleplayer Gameplay nya di Youtube. Dalam trailer itu, disuguhkan kisah yang terjadi antara pilot dan titan miliknya di Dunia Titanfall baru.

Rumor mengenai keberadaan Titanfall 2 memang selama ini berusaha di tutupi Respawn Entertainment agar pada saat hadir bisa menghasilkan Impact lebih bagi penggemar. Tapi, bukanlah hal mudah menyembunyikan keberadaan Game Ekslusif XBOX & PC yang dimulai pada tahun 2013 ini dari para netizen.

Bedanya Titanfall 1 dengan Titanfall 2 adalah keberadaan Mode Singleplayer, Jika seri pertama tak punya maka yang terbaru menyuguhkan kamu versi cerita bergaya film.

Lalu apa yang membuat mode Singleplayer game ini sangat menarik untuk di ikuti? Mengingat sebagian besar staff Respawn Entertainment merupakakan mantan karwayan dan pembuat seri FPS paling populer beberapa tahun belakang, maksud kami Call of Duty: Modern Warfare Series yaitu Infinity Ward.

Selain itu saat ini Titanfall 2 bukanlah game ekslusif untuk Console maupun produk Microsoft. Karena bagi kamu yang punya PS4 juga bisa memainkannya. Sudah dipastikan bahwa Titanfall 2 akan rilis tanggal 28 Oktober 2016 nanti melalui Video Gladi bersih EA yang secara tidak sengaja bocor di Internet.

Tak perlu pengumuman resmi pun kita bisa tahu Kapan jadwal rilis Game buatan Respawn Entertainment itu dirilis, Semoga saja tidak salah kaprah.