Fans dari Caped Crusader mulai mendapat rasakan hidup dengan Batman: Arkham VR. VR adalah masa depan dari game. Dan pengalaman virtual reality ini merupakan salah satu permainan VR yang bisa di bawa pulang kerumah segera. Bagian terbaiknya adalah kamu bisa menjadi Batman.

Dalam upaya menciptakan pengalaman Batman tidak seperti yang lain, Rocksteady Studios dan PlayStation VR telah bekerja sama untuk membangun permainan baru dalam Batman: Arkham Universe. Baru-baru ini,lebih dari 500 penggemar dari Comic-Con International diberi kesempatan untuk menjadi yang pertama mencicipi permainan dan “Wear the Cowl.” Sekarang trailer game ini telah dirilis, menyoroti pengalaman dan memberikan beberapa cuplikan baru dari Batman: Arkham VR.

Meskipun ini bukan pertama kalinya kita melihat Batman: Arkham VR, sebenarnya dalam game rekaman agak terbatas. Namun, setidaknya kita bisa melihat bagaimana permainan yang menggabungkan tampilan seri game Batman: Arkham. Hal baru yang hadir adalah bagaimana pengalaman VR menangkap apa sesuatu seperti mengalami semacam gameplay dengan cara baru. Ada juga banyak penggemar kagum dengan seluruh hal di trailer ini, membuat banyak harapan.

JANGAN LEWATKAN
Aplikasi Terbaru Google Tilt Brush Yang Memberikan Layanan Menggambar Di Dunia VR

Sedikit yang diketahui tentang plot permainan ini, tapi deskripsi telah mengungkapkan bagamana permainan akan memiliki pemain yang menggunakan alat-alat Batman untuk menangkap lawannya. Batman: Arkham VR sudah menjadi pemenang pertama E3 Game Critics Award untuk game VR terbaik. Game ini akan tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4 Oktober ini, sekitar waktu dari peluncuran sistem.

Trailer Batman: Arkham VR

Sementara prospek baru Batman: Arkham game sangat besar dan pengalaman VR tentu menarik, itu akan menyenangkan untuk mengetahui lebih banyak tentang permainan dan mendengar sebagian fans menyukai menggunakan mesin itu. Jelas tingkat hype perlu dibangun untuk meyakinkan penonton bahwa VR bernilai inventasi, tetapi mennjual permainan yang sebenarnya jauh lebih beharga.

JANGAN LEWATKAN
Inilah Harga Oculus Rift dan Negara yang Mendapat Pre-Order

Namun, trailer ini tidak cukup. Sedikit rekaman dari game terlihat menyajikan skenario yang melibatkan cara bermain sebagai Batman dalam cara yang belum pernah dijelajahi, yang membuat banyak kegembiraan dalam diri pemain.Satu yang diharapkan adalah game ini bisa membuat pengalaman menyelam ke seluruh dunia baru ketika datang ke VR.

Batman: Arkham VR akan tersedia di toko-toko Okboter ini.

 

Sumber: Screenrant